Usai Dikritik Bima, Warganet Ramai Bahas Jalan Rusak Lampung

Usai Dikritik Bima, Warganet Ramai Bahas Jalan Rusak Lampung
Ilustrasi. Foto : Pixelkult/Pixabay

kabarsulteng.id, Lampung – Usai dikritik Tiktoker Bima Yudho Saputro tentang infrastruktur, warganet ramai bahas jalan rusak di provinsi Lampung di sosial media.

Beberapa waktu lalu, salah satu Tiktoker Awbimax atau Bima Yudho Saputro mengkritik provinsi Lampung. Salah satu kritiknya yaitu tentang jalan atau infrastruktur.

Bacaan Lainnya

Kritik yang dilontarkan Bima kemudian viral di jagat media sosial. Hingga lelaki itu dilaporkan ke pihak berwajib.

Dengan hal itu, warganet pun tidak tinggal diam. Mereka turut memposting kondisi jalan rusak di sejumlah wilayah provinsi Lampung.

Postingan warganet yang memperlihatkan jalan rusak itu merupakan bentuk dukungan terhadap Bima yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Australia.

Tiktoker akmalsitukangreview atau Akmal turut membagikan video jalan rusak di provinsi Lampung. Di dalam video, Akmal sampai mengucapkan “jalanan kolam semua”.

“Kerja lembur bagai kuda, jalanan kolam semua. Kapan dibenerin ini,” ucap Akmal dalam video dikutip Senin, 17 April 2023.

Tiktoker lain, allinezad atau Ali Hamza di dalam video menyebut, jalan bukan dilewati kuyang melainkan manusia.

“Mohon maaf ni buat bapak-bapak pejabat di Lampung, ini jalanan dilewati manusia bukan kuyang,” sebutnya.

Bahkan, salah satu pelawak Aditya Muslim lebih dikenal dengan Tretan Muslim membuat parodi jalan rusak provinsi Lampung di dalam permainan GTA.

Parodi Tretan Muslim tentang jalan rusak provinsi Lampung yang diunggah pada kanal Youtube Tretan Universe itu ramai penonton dan komentar warganet. ***

Pos terkait