Mobil Avanza dan Calya Jadi Juara Dihati Warga Sulteng

Palu, kabarsulteng.id – Siapa sangka mobil Avanza dan Calya dari tahun ke tahun menjadi mobil terlaris dan tentunya menjadi juara dihati masyarakat Sulteng.

Hal ini diungkapkan oleh Branch Manager Kalla Toyota Juanda Rizal Nurdin, kedua mobil Avanza dan Calya selalu disebut dengan mobil sejuta umat menurutnya yang paling banyak diminati warga Sulteng maupun Kota Palu sendiri.

“Secara pertumbuhan Avanza masih di atas rata-rata hanya memiliki perbedaan yang begitu tipis, seperti penjualan Avanza dari januari-april market rekornya itu 87, sedangan Cayla market rekornya 82 hanya ada perbedaan sedikit saja,” ungkapnya kepada kabarsulteng.id Sabtu, (7/5/2023).

Dasarnya Mobil Avanza sering dijuluki mobil keluarga yang mempunya kapasitas penumpang lumayan besar, sedangkan mobil Calya bisa diandalkan menjadi mobil irit bahan bakar.

Salah satu pengguna mobil Avanza ivana sandala(22 tahun) mengatakan, seperti yang kita ketahui Avanza mobil yang cukup populer di Indonesia, dan terbilang harganya relatif terjangkau dengan ditopang kinerja mesin yang cukup buat perjalanan jauh.

“Menurutku untuk yang baru pertama punya mobil wajib sih memilih kedua jenis mobil ini,  selain harganya terjangkau kapasitas penumpangnya lumayan besar,” katanya.

Sedangkan pengguna mobil Calya Rafi (36 tahun) menambahkan, menurutnya  mobil Calya lumayan nyaman di pakai dalam kota.

Tetapi karena agak ceper, jadi menurut Rafi mobil Calya tidak cocok untuk perjalanan jarak jauh.

“Yang paling di andalkan dari mobil Calya ini ini bahan bakar tidak boros kalau di pakai dan kapasitasnya lumayan besar juga,” tambahnya.

Sekedar informasi, Kalla Toyota mempunyai promo baru, yaitu Amazing Sale melalui program ini masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo cicil rasa tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun.

Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelanggan setia Kalla Toyota. (Angel)