DPW Nasdem Sulteng Baru akan Daftarkan Calegnya di KPU Hari Kamis

Aristan, Sekertaris DPW Nasdem Sulteng. Foto:Angel/kabarsulteng.id
Aristan, Sekertaris DPW Nasdem Sulteng. Foto:Angel/kabarsulteng.id

Palu, kabarsulteng.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasdem Wilayah Sulawesi Tengah mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2024 lusa, Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran Caleg oleh Partai Nasdem Sulteng akan dilakukan di kantor KPU Jalan S Parman, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, sekitar pukul 11.00 Wita.

Sekertaris DPW Nasdem Sulteng Aristan mengatakan, secara nasional besok pagi seluruh kader, pengurus partai, tokoh, hingga bacaleg datang ke KPU kabupaten/kota dan provinsi.

Baca juga: Peminat Bacaleg NasDem di Parimo Tertinggi, NasDem Sulteng: Ini Petanda Bagus

“Mohon doanya yah hari Kamis pagi kita semua sudah siap, semua caleg semua pengurus kita, kader, tokoh yang siap untuk mengantarkan kita ke KPU Sulteng,” katanya kepada kabarsulteng.ida pada Selasa, (9/5/2023).

Aristan percaya, Partai Nasdem Sulteng dapat meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

Hal itu sesuai dengan tagline yang diusung oleh Partai Nasdem ‘Menang Lebih di Tahun 2024’.

Baca juga: DPD NasDem Parimo Targetkan Tujuh Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Ia juga menuturkan, seluruh pengantar pendaftaran bacaleg yang dilakukan pada hari Kamis nanti wajib menggunakan pakaian adat dari masing-masing daerah dengan diiringi musik rabana.

Menurutnya, hal itu bentuk kecintaan Partai Nasdem terhadap adat istiadat yang ada di Sulteng.

“Ada tim khusus dari kader kader nasdem beserta toko adat yang nantinya menggunakan baju adat,” tuturnya.

Baca juga: KPU Palu Baru Terima 2 Parpol yang Ajukan BCAD

Aristan mengharapkan, target kemenangan di pemilu 2024 dapat terealisasi agar mendapatkan tiket langsung untuk maju pilkada.

Olehnya, Ia menekankan agar seluruh pengurus Partai Nasdem di Sulteng untuk terus bekerja keras dengan komposisi caleg guna mencapai target menang lebih besar.

“Semoga lah untuk bisa mengusung diri calon kepala daerah kita, itulah target tinggi kita minimal dapat mempertahankan kekuasaan hari ini,” pungkasnya. (Angel)