DPRD Umumkan Tiga Nama PJ Bupati Parimo, Siapa Saja?

DPRD Umumkan Tiga Nama PJ Bupati Parimo, Siapa Saja?
DPRD Parimo Umumkan 3 Nama usulan PJ Bupati Parimo. Foto: Prokopim

Kabarsulteng.id, Parigi Moutong – DPRD Parigi Moutong umumkan tiga nama Pejabat Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Kabupaten Parimo disampaikan melalui agenda Rapat Paripurna DPRD yang berlangsung di Gedung Kehormatan, Parimo, Selasa, 5 September 2023, kemarin.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Parimo, Sayutin Budianto, S.Sos, didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD, Faisan Badja, dan Wakil Ketua II, Alfres M. Tonggiroh, serta dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD.

Bacaan Lainnya

Selain pengumuman mengenai usulan tiga nama PJ Bupati Parimo, juga diumumkan tanggal dan bulan penentuan akhir masa jabatan Bupati Samsurizal Tombolotutu dan Wakil Bupati H. Badrun Nggai, SE, yang akan berakhir pada tanggal 10 Oktober 2023.

Pengumuman mengenai akhir masa jabatan Kepala Daerah Kabupaten Parimo juga telah diungkapkan dalam berita acara dengan nomor: 100.1.4.2/321/DPRD/PM, yang diterbitkan pada tanggal 5 September 2023 dan ditandatangani oleh unsur pimpinan DPRD serta Wakil Bupati Parimo, H. Badrun Nggai, SE.

Adapun nama-nama yang diusulkan sebagai PJ Bupati oleh DPRD antara lain:

  1. Nelson Metubun, SP: Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Provinsi Sulawesi Tengah.
  2. Richard A. Djanggola, SE, M.Sa: Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah.
  3. Zulfinasran Achmad, S.STP, M.A.P: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong.

Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota dewan saat menghadiri Rapat Paripurna. Ia mengakui kerja sama yang erat dalam pembangunan daerah Parigi Moutong.

“Dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2023, masa jabatan kami sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah Parigi Moutong akan berakhir,” kata Badrun Nggai dalam sambutannya***

 

Pos terkait