Baru Dilantik Jokowi, Mentan Amran Sulaiman Dijadwalkan ke Kota Palu

Baru Dilantik Jokowi, Mentan Amran Sulaiman Dijadwalkan ke Kota Palu
Mentan Amran Sulaiman saat mengadakan pertemuan dengan pegawai Kementrian Pertanian dan para pejabat eselon 1 dan 2.

PALU, KABAR SULTENG – Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman dijadwalkan akan menghadiri jambore penyuluh di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), yang akan dilaksanakan pada 6 November 2023 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementan RI, Dedi Nursyamsi, Kamis (26/10).

Bacaan Lainnya

“Saat pertemuan pagi tadi pak menteri menyatakan keinginan untuk bisa bertatap muka dengan para penyuluh. Kebetulan tanggal 6 November itu telah terjadwal acara Jambore Penyuluh di Kota Palu. Pak menteri langsung menyatakan hadir untuk bertemu langsung dengan para penyuluh,” kata Dedi.

Baca juga: Puluhan Penyuluh Pertanian di Sulteng Ikut Pelatihan Penyegaran

Baca juga: Yesiah Ery Tamalagi Tantang Pemuda Morowali Utara

Sejak dilantik menjadi Menteri Pertanian oleh Presiden Joko Widodo (jokowi), pada Rabu 25 Oktober 2023 kemarin, Menteri Amran Sulaiman langsung mengadakan pertemuan dengan pegawai Kementrian Pertanian dan para pejabat eselon 1 dan 2.

“Saya tidak punya kepentingan apa apa disini selain melakukan perintah Presiden untuk meningkatkan produksi pangan,” tegas Amran Sulaiman yang juga menjabat Menteri Pertanian 2014-2019.

Karena itulah menyapa dan berdialog langsung dengan penyuluh pertanian, kata Dedi Nursyamsi, adalah faktor penting dalam upaya meningkatkan produksi pangan.***

Pos terkait