Wali Kota Palu Sakit, Dirawat di RS Pondok Indah Jakarta

Wali Kota Palu sakit, Dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menjalani perawatan di rumah sakit didampingi istrinya Diah Puspita. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@diahpuspita_79.

PALU, KABAR SULTENG – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemkot) Palu itu menjalani perawatan di rumah sakit seperti terpantau dari akun Instagram@diahpuspita_79.

Akun milik istri Wali Kota Hadianto Rasyid itu memposting  video Wali Kota Hadianto setengah terbaring, sembari disuap makanan oleh istri tercinta.

Baca juga: Iuran Sampah Tidak Boleh Dijadikan Syarat Pengurusan Administrasi Kependudukan

Diah Puspita juga memberikan keterangan dalam postingan video. “Alhamdulilah, pasca operasi kemarin kini kondisi ayah @hadiantorasyid berangsur membaik.

Terima kasih untuk semua doa masyarakat Kota Palu. InsyaAllah bapak lekas pulih dan bisa kembali beraktifitas untuk membangun Kota Palu tercinta”

Vidoe yang d iuload Minggu pagi, 5 November 2023, sampai dengan pukul 14.45 WITA, mendapatkan 593 suka, 21 dibagikan dan mendapatkan 47 komentar.

Beberapa komentar di antaranya :

“Lekas pulih kembali pak wali kota palu” tulis akun @rider01388, di kolom komentar.

“Cepat sembuh Ki pak Wali Kota Aamiin” tulis akun lainnya, @Asri.

“semoga ikhtiar berobat nya di jabah dengan kesembuhan lekas pulih pak” tulis akun @kamunnaya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak Pemkot Palu terkait sakit dan kondisi terkini dari Walikota Palu Hadianto Rasyid.***