Tren  

Jangan Ditiru! Siswi di Palu Hajar Teman Sekolahnya Hingga Pingsan

Siswi di Palu Hajar Temannya Hingga Pingsan
Beredar video perkelahian siswi di Kota Palu

PALU, KABAR SULTENG – Beredar video perkelahian antara siswi di Kota Palu, Sulawesi Tengah, menjadi sorotan setelah tersebar di grup WhatsApp pada Kamis (14/12/2023).

Dalam video berdurasi 19 detik itu, terlihat seorang siswi mengenakan batik putih yang menindih temannya sambil melakukan serangkaian pukulan.

Baca juga: Pencuri Tabung Gas di Palu Ditangkap Polisi

Rekaman itu memperlihatkan seorang siswi yang mengenakan baju putih garis hitam dan rok biru tua yang akhirnya pingsan dalam insiden tersebut. Perkelahian ini terjadi di Jalan Kedondong, Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, dan menjadi perhatian para remaja di sekitarnya.

Keterangan menyebutkan bahwa ibu dari siswi yang diduga dianiaya temannya itu telah melapor ke Polsek Palu Barat. Namun, karena para pelaku merupakan anak di bawah umur, sehingga pihak Polsek Palu Barat menyarankan untuk langsung melaporkan ke Polresta Palu.

Baca juga: Seorang Warga Doda Sigi Meninggal Dunia di Pinggir Jl Zebra IV Palu, Awalnya Muntah-muntah dan Mengeluh Pusing

Kapolsek Palu Barat, AKP Rustang mengonfirmasi bahwa seorang ibu telah datang ke Polsek untuk menunjukkan video viral tersebut dan berencana membuat laporan polisi terkait peristiwa itu.

“Karena yang terlibat merupakan anak di bawah umur, kami tidak memiliki kewenangan di Polsek. Jadi, kami mengarahkan untuk melapor ke unit PPA di Polresta Palu,” ungkapnya dalam percakapan telepon.

Sebagai tindak lanjut, pihak kepolisian telah menginstruksikan Bhabinkamtibmas untuk melakukan konfirmasi terkait kejadian tersebut.

AKP Reza, Kasatreskrim Polresta Palu, juga membenarkan bahwa unit PPA telah menerima laporan mengenai peristiwa ini.***