Berikut Agenda Capres Anies di Morowali, Disambut Adat Bungku

Berikut Agenda Capres Anies Baswedan di Morowali, Disambut Adat Bungku
Capres Anis Baswedan diagendakan ke Morowali, pada Sabtu (16/12/2023) (Instagram/@madtu_madali)

MOROWALI, KABAR SULTENG – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan diagendakan melakukan kunjunga di Kabupaten Morowali di Sulawesi Tengah (Sulteng), Anies akan disambut adat bungku oleh warga setempat.

Dari rundown kegiatan yang diterima kabarsulteng.id. Berikut agenda Capres Anies di Morowali:

Baca juga: Besok Capres Anies Diagendakan ke Morowali, Hadiri Haul Ibunda Ahmad Ali

Capres Anies Baswedan akan mendarat di Bandara Umbele Morowali pada Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 14.00 WITA, akan disambut dengan adat Bungku.

Setelah itu, Anies bersama rombongan akan mengadakan konvoi ke Kecamatan Bumi Raya mulai pukul 14.30 hingga 15.30 WITA.

Selanjutnya, Anies akan istirahat sejenak dan melaksanakan shalat di Masjid Raya Bungku antara pukul 15.30 hingga 16.00 WITA.

Baca juga: Cek DPT Pemilu 2024 dengan Mudah Lewat HP

Anies Baswedan juga akan mengunjungi Lapangan Sangiang Konambuka untuk bertemu dengan masyarakat setempat pada pukul 17.00 WITA, akan melaksanakan doa bersama untuk Palestina.

Kemudian, Anies dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, kemudian akan melaksanakan shalat di rumah Ibunda Waketum DPP Nasdem, Ahmad M Ali, mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WITA.

Baca juga: Ini Kendala Pengembangan Energi Baru Terbarukan di Sulteng

Calon Presiden nomor urut satu ini juga menghadiri Tabliq Akbar dan Haul untuk memperingati wafatnya ibunda Ahmad M Ali mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WITA.

Terakhir, pada hari Minggu, 17 Desember 2023, Anies dijadwalkan akan meninggalkan Desa Wosu menuju Bandara Umbele sekitar pukul 06.30 WITA***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp official kabarsulteng.id klik disini