Korem 132 Tadulako Menerima Hibah Tanah dari Pemprov Sulteng

Korem 132 Tadulako Terima Hibah Tanah dari Pemerintah Provinsi Sulteng
Penyerahan lahan untuk rumah dinas jabatan Danrem 132 Tadulako oleh Gubernur Sulteng, pada Senin (18/12/2023).

PALU, KABAR SULTENG – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura menyerahkan hibah tanah seluas 1.135 meter persegi kepada Korem 132 Tadulako, yang merupakan aset Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara penyerahan tanah hibah untuk Korem 132Tadulako yang diperuntukan untuk Rumah Dinas Jabatan Danrem 132 Tadulako, berlangsung di Jalan Wr. Suprapto, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, pada Senin (18/12/2023).

“Saya sangat senang bisa memberikan hibah tanah ini kepada angkatan darat, terutama kepada Korem 132 Tadulako,” ujar Gubernur Sulteng.

Baca juga: Korem 132 Tadulako Beri Pembekalan Kader Warga Terlatih

Penyerahan hibah tanah seluas 1.135 meter persegi ditandai dengan penandatanganan prasasti dan sertifikat oleh Gubernur H. Rusdy Mastura kepada Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P, M.M. Acara tersebut turut dihadiri oleh Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, S.I.P., M.Han.

Gubernur H. Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memfasilitasi proses penyerahan aset ini.

Ia berharap bahwa kerjasama yang baik antar lembaga ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju di masa mendatang.

“Semoga kedepannya akan terbentuk Kodam di Sulawesi Tengah,” tambah gubernur dengan harapan.

Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P., M.M., juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah atas dukungan yang telah diberikan kepada Kodam XIII/Merdeka, khususnya Korem 132 Tadulako dan seluruh jajarannya.

“Saya telah berkunjung ke wilayah Korem 132 Tadulako dan melihat bahwa semua Pemerintah Daerahnya memiliki visi yang sama dengan Pak Gubernur, yaitu memberikan perhatian yang besar kepada Prajurit,” ucap Pangdam.

Pangdam juga memberikan apresiasi kepada Danrem 132/Tdl, mengatakan bahwa beliau merupakan Danrem ke-38 yang berhasil meyakinkan Gubernur untuk menyerahkan aset hibah ini.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono., S.Sos., M.I.P., Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistiono, S.H., M.M.,M.I.P., Kasrem 132/Tdl, Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A.P., serta Para PJU Korem 132/Tdl.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini