Partai Golkar Morut Rampungkan Roadshow di 10 Kecamatan, Pastikan Kader Solid Hadapi Pemilu 2024

Partai Golkar Morut Rampungkan Roadshow di 10 Kecamatan, Pastikan Kader Solid Hadapi Pemilu 2024
DPD II Partai Golkar Morut merampungkan roadshow di 10 kecamatan dan berakhir di Bungku Utara, Selasa 19 Desember 2023.

MORUT, KABAR SULTENG – DPD II Partai Golkar Morowali Utara (Morut) merampungkan roadshow di 10 kecamatan dan berakhir di Bungku Utara, Selasa 19 Desember 2023.

Ketua DPD II Golkar Morut Warda Dg Mamala sendiri yang memimpin roadshow tersebut.

Warda Dg Mamala mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan partai Golkar solid menghadapi Pemilu 2024.

“Kegiatan di 10 kecamatan ini untuk memastikan kader partai Golkar di 10 kecamatan solid menghadapi 3 pesta demokrasi, Caleg, Pilpres dan Pilkada. Dan menegaskan juga bahwa kita betul-betul berada di garis partai memenangkan DPRD, DPR RI,” ujarnya.

Jajaran Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Diminta Proaktif Buat LHP Dugaan Pelanggaran Pemilu

Kehadiran kader Golkar dan simpatisan di wilayah Bungku Utara meningkat hingga dua kali lipat. Dalam undangan 200 orang. Namun yang hadir capai 400 orang dalam kegiatan.

Ketua DPD II Golkar Morut ini mengatakan akan kembali menggelar konsolidasi pasca Pileg dan Pilpres untuk mengevaluasi kerja-kerja partai.

Dalam pertemuan penutup di Kecamatan Bungku Utara. Warga menanyakan keseriusan Warda Dg Mamala maju Bupati Morut.

“Iya,, warga menanyakan soal keseriusan saya maju Bupati Morut. Melihat pengalaman Bupati dari satu periode ke periode berikutnya, untuk mengentaskan soal kemiskinan tidak bisa dalam waktu yang singkat dengan sekian banyak warga Morowali Utara. Saya serius maju dengan niat untuk memperbaiki. Dengan motivasi ini saya mohon doa kepada masyarakat Morowali Utara. Setelah menjelajahi 10 kecamatan, saya mendengar keinginan, jeritan dan suara hati masyarakat sampai di akar rumput,” ujarnya.

Hadapi Natal dan Tahun Baru, Polda Sulteng Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Tinombala 2023

Masyarakat inginkan Warda Dg Mamala tidak perlu maju jadi Caleg tetapi focus pada Pilkada Morowali Utara saja.

Namun ketua DPD Partai Golkar dan juga menjabat ketua DPRD Morowali Utara ini mengatakan focus di Pileg untuk memastikan kemenangan para Caleg DPRD Kabupaten, sebab perolehan kursi DPRD Morut menjadi penentu pertarungan di Pilkada Morut 2024 mendatang. ***