Kejadian Menarik Antara Kapolresta Palu dan Danrem 132 Tadulako

Kejadian Menarik Kapolresta Palu Antara Danrem 132 Tadulako
Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, dan Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto. (Istimewa)

PALU, KABAR SULTENG – Kejadian menarik di Makorem 132 Tadulako di Jalan Jenderal Sudirman No. 25 yang melibatkan Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, dan Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, pada Jumat (22/12/2023).

Aksi mengejutkan yang dilakukan oleh Kapolresta Palu terhadap Danrem 132 Tadulako ini terjadi saat perayaan Hari Ulang Tahun Danrem.

BACA JUGA: Korem 132 Tadulako Menerima Hibah Tanah dari Pemprov Sulteng

Selain memberikan kejutan, Kapolresta Palu juga tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Danrem 132/Tdl, menyampaikan harapan agar selalu dilindungi oleh Allah SWT, serta mendoakan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Danrem 132/Tdl senantiasa dilindungi Allah SWT dan senantiasa dicintai oleh rakyat Provinsi Tengah,” ujar Kapolresta Palu.

Sementara itu, Danrem 132/Tdl juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kejutan dan ucapan selamat ulang tahun dari Kapolresta Palu. Ia berharap pertemuan ini dapat meningkatkan interaksi dan koordinasi yang lebih baik antara kedua pihak, TNI dan Polri.

Kejutan yang diberikan oleh Kapolresta Palu di hari spesial Danrem 132/Tdl menjadi bukti nyata dari keakraban antara TNI dan Polri dalam menjaga sinergitas dan soliditas yang kokoh. Hal ini menunjukkan pentingnya menjaga hubungan yang baik serta kebersamaan antara institusi TNI dan Polri.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini