Tren  

Pedangdut Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Hasil Tes Urine Negatif

Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Depe Beri Sindiran Keras (Ist)
Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Depe Beri Sindiran Keras (Ist)

JAKARTA, – 6 Januari 2024 – Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap polisi di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Jumat (5/1) sore. Hasil tes urine Saipul Jamil negatif narkoba, namun asistennya positif.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida mengatakan, Saipul Jamil ditangkap saat polisi tengah melakukan penyelidikan kasus narkoba. Saat itu, polisi mencegat sebuah mobil yang diduga membawa narkoba.

“Di dalam mobil itu ada SJ dan asistennya. SJ ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif,” kata Donny.

Baca Juga: Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Depe Beri Sindiran Keras

Donny mengatakan, polisi masih mendalami keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba tersebut. “Kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” ujarnya.

Donny juga belum menyampaikan barang bukti yang didapat dari penangkapan Saipul Jamil. “Ini kita lagi kembangin, ke atasnya. Nanti baru kita kasih tau,” ujarnya.

Saksi mata, Bahruddin, membenarkan adanya insiden penangkapan tersebut. Ia mengatakan, saat itu ada suara tembakan sebanyak satu kali saat mobil hitam yang ditumpangi Saipul Jamil diberhentikan.

“Ada suara tembakan, terus ada orang bawa pistol pakai pakaian preman bilang ‘amankan BB nya’, nah abis itu (Syaiful Jamil) ditarik keluar,” kata Bahruddin.

Saipul Jamil sebelumnya pernah dihukum penjara selama lima tahun karena kasus pencabulan. Ia bebas pada 16 Maret 2023.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini