Persipal Palu Waspadai Permainan Persewar: Boaz Ancaman

Tanpa Thales, Pelatih Baru Persipal Palu Bakal Beri Kesempatan Pemain Muda Melawan Persewar
Konferensi Pers Persipal Palu (KS)

PALU, – Tim Persipal Palu pada laga besok melawan Persewar Waropen bakal mewaspadai beberapa pemain yang memiliki ancaman serius, salah satunya Boaz Solossa.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih baru Persipal Palu Syamsuddin Batolla saat konferensi pers menjelang menghadapi Persewar Waropen pada (5/1/23).

“Saya sudah mendapatkan informasi dari para asisten saya tentang permainan Persewar, mereka mengandalkan pemain lokal dan perlu antisipasi beberapa pos yang diwaspadai karena mereka masih memiliki Boaz,” katanya.

Baca Juga: Tanpa Thales, Pelatih Baru Persipal Palu Bakal Beri Kesempatan Pemain Muda Melawan Persewar

Ia menjelaskan bahwa pemain Papua memiliki semangat tinggi jika diberikan tanggung jawab untuk bermain sepakbola., “Mereka kalau diberikan kesempatan pasti memiliki kepercayaan diri yang bagus, saya mengenal sekali karakter mereka,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi target di 12 besar, Syamsuddin dengan tegas mengatakan bahwa semua tim pasti ingin lolos menuju Liga 1. Jika target tercapai maka bakal menguntungkan beberapa pemain Persipal yang naik harga pasarannya.

Sementara kapten Persipal, Rendi Syahputra (Rensa) bersyukur atas kehadiran pelatih baru meskipun kehadirannya terlambat. “Intinya kami siap bermain besok mengikuti arahan coach,” katanya.

 

Persipal sendiri masuk di zona timur dan bakal bertemu kembali dengan Persewar, PSBS Biak, dan Gresik United. Besok merupakan salah satu laga penentuan pasalnya Persewar bakal memberikan permainan terbaiknya.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini