Tren  

Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Depe Beri Sindiran Keras

Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Depe Beri Sindiran Keras (Ist)
Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Depe Beri Sindiran Keras (Ist)

JAKARTA, – Artis yang pernah populer pada era 2000-an yakni Saipul Jamil ditangkap Polisi, pada Jumat (5/1/23) di Jakarta Barat, ia merupakan mantan Dewi Persik (Depe).

Saipul Jamil ditangkap Polisi karena dugaan penggunaan narkoba, mantan suami Depe ini berteriak saat ditangkap oleh para intel kepolisian Jakarta Barat.

Hal ini berdasarakan video yang beredar, Saipul ditangkap tepatnya di kawasan Daan Mogot KM 1 tepatnya di Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sekitar pukul 15.00 wib.

Baca Juga: Thales Absen, Keuntungan Bagi Persewar Hadapi Persipal Palu

Sementara Depe dalam unggahan instagramnya tampak memberikan sindiran keras, yang banyak menduga menyindir mantan suaminya tersebut.

“Bencana atau kwencana yaa, hmm habis ketawa-ketawa jadi nangis kan. Hmm kesekian kalinya,” tulis Depe dalam unggahan instagramnya pada 11 jam yang lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida mengatakan, Saipul Jamil ditangkap saat polisi tengah melakukan penyelidikan kasus narkoba. Saat itu, polisi mencegat sebuah mobil yang diduga membawa narkoba.

“Di dalam mobil itu ada SJ dan asistennya. SJ ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif,” kata Donny.

Donny mengatakan, polisi masih mendalami keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba tersebut. “Kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” ujarnya.

 

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini