Warga Palu Antusias Saksikan Laga Pertandingan Persipal Vs Persewar

Warga Palu Antusias Saksikan Laga Pertandingan Persipal Vs Persewar
Jelang pertandingan Persipal vs Persewar Waropen di Stadion Gawalise Kota Palu, Sabtu (06/01/2024.

PALU, KABAR SULTENG –  Warga Palu sangat antusias menyaksikan pertandingan Persipal Palu vs Persewar Waropen di Stadion Gawalise Kota Palu, Sabtu (06/01/2024.

Pnatauan kabarsulteng.id, sejak pukul 11.30 Wita, siang, stadion telah ramai oleh supporter setia Persipal yang datang dari berbagai penjuru kota.

Baca juga: Persipal Palu Waspadai Permainan Persewar: Boaz Ancaman

Andri, salah satu penggemar sepak bola dari Persipal, sudah standby sejak pukul 12 Wita, meski teriknya cuaca di luar stadion.

“Tidak masalah panas-panasan, yang penting kita disini buat dukung tim kesayangan!” seru Andri sambil bersiap memberi semangat kepada pemain favoritnya.

Cuaca yang panas tak menghalangi semangat warga Kota Palu untuk memberikan dukungan maksimal pada tim jagoan mereka.

Baca juga: Tanpa Thales, Pelatih Baru Persipal Palu Bakal Beri Kesempatan Pemain Muda Melawan Persewar

“Ada pemain idola yang main, makanya semangat kita kebangetan!” tambahnya dengan antusias.

Pertandingan ini tidak hanya mengundang perhatian warga Palu, tapi juga beberapa pendatang dari luar kota yang penasaran dengan serunya pertarungan di lapangan hijau.

Stadion Gawalise jadi pusat perhatian dengan kehadiran beragam pengunjung dari segala usia yang ingin menyaksikan pertandingan sengit antara Persipal Palu vs Persewar Waropen.

Suasana semakin memanas menjelang kick-off pertandingan. Semua orang bersorak dan memberi semangat pada tim kesayangan mereka.(DM)