Persipal Palu dan PSBS Biak Awali Kemenangan Perdana di Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia

Persipal menang atas Persewar pada Liga 2 Indonesia (6/1) IST
Persipal menang atas Persewar pada Liga 2 Indonesia (6/1) IST

PALU, – Pertandingan perdana babak 12 besar Liga 2 Indonesia telah dimulai, sejumlah tim saling bertanding dari beberapa pertandingan Persipal Palu dan PSBS Biak merupakan tim yang mendapatkan tiga poin.

Persipal Palu menang atas Persewar dengan skor akhir 2-1, sementara PSBS Biak menang 1-0 atas Gresik United, dan kedua tim ini merupakan tim yang berhasil meraih poin penuh pada babak 12 besar Liga 2 Indonesia.

Sementara di Grup lainnya seperti grup X dan Y. Keempat tim yang bertanding saling berbagi poin. Jadi masing-masing tim mendapatkan 1 poin.

Baca Juga: Persipal Sempat Blunder di Babak Kedua Hadapi Persewar, Ini Penjelasan Syamsudin

Baca Juga: Persewar Soroti Kepemimpinan Wasit, Persipal: Kami Juga Dirugikan

 

Gol Persipal dilakukan oleh striker mudanya Irvan Mofu dan gelandang Fikri Ardiansyah. Sementara gol dari PSBS Biak dilakukan oleh strikernya yakni Alexsandro.

Laga 12 besar semakin seru untuk ditonton, pasalnya masing-masing tim saling adu kekuatan dan strategi demi meraih babak semifinal hingga meraih tiket Liga 1.

Untuk daftar top skor sementara masih dipegang oleh pemain asal Semen Padang Kenneth Ngwoke dengan koleksi gol sebanyak 13. Sementara pemain lokal yang bersaing untuk top skor yakni Irvan Mofu dengan perolehan 8 gol.

Masing-masing tim dari Grup Z akan bermain pada tanggal 12, 17, 22, 27 Januari, dan 3 Februari 2024.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini