Terima Kunjungan FPUTK, Wali Kota Palu Sampaikan Hal ini

Terima Kunjungan FPUTK, Wali Kota Palu Sampaikan Hal ini
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, menerima kunjungan silaturahim Forum Pelaku Usaha Tondo Kanan (FPUTK) Selasa (9/1/2024). (IST)

PALU, KABAR SULTENG – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, menerima kunjungan silaturahim Forum Pelaku Usaha Tondo Kanan (FPUTK) Terkait Pembinaan Bagi Pelaku UMKM.

Hadir mendampingi Kadis UMKM Kota Palu Setyo Susanto. Pertemuan dilaksanakan di ruang kerja Walikota Palu pada Selasa (9/1/2024).

Dikesempatan tersebut, Walikota menyampaikan jika para pelaku UMKM tersebut tetap menjadi perhatian Pemkot Palu apalagi jika keberadaannya sudah menjadi warga Kota Palu.

“Olehnya, para pelaku UMKM tersebut tetap diberi ruang dan kesempatan untuk berusaha selama keberadaan dan domisilinya jelas.” Ungkapnya.

Hanya saja,Kata Hadianto, untuk mendapatkan lokasi dan tempat serta bantuan usaha maka syarat utamanya sederhana saja harus ber KTP kota Palu. Namun kalau dari luar kota pasti belum bisa terlayani sesuai kebutuhannya.

” Intinya Pemkot Palu sangat memperhatikan akan kebutuhan warga dalam berusaha apalagi di sektor UMKM namun harus bisa ikuti prosedur yang sudah ditetapkan dan ikuti aturan, “Jelasnya.