Menikmati Jajanan di Kawasan Religi Masjid Agung Palu

Pusat jajanan yang terletak di Jalan Asam Masjid Agung Palu (ADEL/KS)
Pusat jajanan yang terletak di Jalan Asam Masjid Agung Palu (ADEL/KS)

PALU, KABAR SULTENG, – Pusat jajanan di kawasan religi tepatnya di Jalan Asam (belakang Masjid Agung Palu) sangat cocok untuk dinikmati di sore hari.

Pantauan media Kabar Sulteng, kawasan sekitar Masjid Agung Palu sangat ramai dikunjungi oleh warga, selain menikmati jajanan pengunjung juga dapat melakukan foto kekinian di sekitar lokasi.

Berbicara soal kuliner memang tidak akan ada habisnya, diantara banyaknya lokasi jajanan di Kota Palu, pusat jajanan ini sangat cocok untuk tempat memuaskan lidah.

Baca Juga: Kota Palu Jadi Tuan Rumah Liga Pro Futsal 2024, Berikut Jadwal Lengkapnya!

Sebab berbagai macam jajanan tersedia, mulai dari makanan berat dan ringan. Seluruhnya tersedia di lokasi ini, jajanan mulai dari somay dengan berbagai jenis somaynya, kebab, jenis-jenis keripik, jagung bakar, hingga jenis-jenis minuman yang menyegarkan.

Selain itu, lokasi pusat jajanan ini terletak di pusat kota sehingga sangat mudah dijangkau oleh masyarakat Kota Palu, lokasi yang bersih dan tempat pedagang yang teratur juga mendukung tempat ini aman dikunjungi.

Diah salah satu pengunjung mengaku kerap sekali mengunjungi lokasi ini. Menurutnya lokasi ini salah satu kawasan yang cocok baginya untuk berkumpul bersama teman-teman nongkronya.

“Banyak tempat jajanan di Palu, tapi saya pilih ba jajan disini karna banyak macam saja sih pilihan makanannya, untuk soal harganya sama saja dengan harga harga normal di tempat lain,” ucap Diah (11/1/24) saat dikonfirmasi oleh media Kabar Sulteng.

Kuliner dikota Palu sangatlah banyak dengan berbagai macam jenis, maka dari itu banyak pula pengunjung yang mendatangi tempat ini.*** DM

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini

Pos terkait