Usai Tanam Pipa PDAM, Kondisi Jalan Garuda Palu Kian Rusak

Kondisi jalan rusak tepatnya Jalan Garuda Kota Palu (DM/KS)
Kondisi jalan rusak tepatnya Jalan Garuda Kota Palu (DM/KS)

PALU-KABAR SULTENG. – Kondisi Jalan Garuda, Kota Palu yang tak kunjung ada perubahan mengalami rusak cukup parah, beberapa warga mengeluh sebab kendaraan yang melintas sering masuk lubang (17/01/2024).

Jalan Garuda, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah merupakan jalan pintas alternatif menuju bandara Mutiara Sis Al-Jufri akan tetapi sampai saat ini kian rusak dan belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki pasca penanaman pipa PDAM tahun 2023 lalu.

Sempat pula warga keluhkan jalanan yang berdebu akibat pengerjaan tersebut, namun kini kondisi di jalan Garuda tidak hanya berdebu bahkan sampai membuat kendaraan yang melintas rusak masuk lubang.

Baca Juga: Instagram Mahfud MD Kena Hack Muncul Video Zionis Tentara Israel

Sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat harus terus berhati-hati saat melintasi jalan ini dikarenakan banyaknya lubang yang terdapat dibeberapa ruas jalan sepanjang Jalan Garuda mulai dari arah Jalan Veteran sampai Jalan Abdurrahman Saleh Kota Palu.“Padahal ini jalan dilewat-lewati pemerintah, dorang tidak perhatikan kah rusaknya bagaimana? Masalah nya ini lubang sudah bisa dijadikan kolam kalau musim hujan, bukan Cuma 1 kali bocor ban motorku lewat sini lantaran masuk lubang” ucap Rahma Warga sekitar.

“Jangan cuman di tambal-tambal terus itu lubang kasian, langsung di aspal bagus saja, supaya warga maupun orang yang melintas nyaman dan selamat, harapan kami, pemerintah sedikit menyoroti jalan ini, agar cepat diperbaiki,”sambungnya.Jalan Garuda, Kelurahan Lasoani ini merupakan daerah padat penduduk, bukan hanya rumah pribadi, melainkan ada beberapa gedung perkantoran yang ada di jalan ini.

Wajar saja jika banyak penduduk atau pelintas dijalan ini komplain masalah kapan diperbaiki sepenuhnya jalan tersebut. DM

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini