Pilkada Morowali Utara 2024: Jeffisa Putra Amrullah Pastikan Siap Bertarung

Pilkada Morowali Utara 2024: Jeffisa Putra Amrullah Pastikan Siap Bertarung
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, KABAR SULTENG – Jeffisa Putra Amrullah memastikan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam Pilkada Morowali Utara tahun 2024. Sebagai kader PKB dan saat ini menjabat sebagai Caleg DPRD Morowali Utara dari dapil 1 kecamatan Petasia bersaudara, Bung Jeff juga memberikan sorotan terhadap penghargaan yang diterima oleh daerah, yang dinilainya tidak sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

“Dalam beberapa waktu terakhir, kita melihat daerah kita mendapatkan banyak penghargaan yang sulit dipertanggungjawabkan. Terlalu banyak piagam yang seolah-olah menjadi beban tanpa memberikan dampak positif,” ungkap Bung Jeff pada Minggu, (22/01/2024).

Baca juga: Jalan Panjang dan Berliku Kasus Proyek Gedung DPRD Morut yang Melibatkan TA Gubernur Sulteng Ronny Tanusaputra

Bung Jeff juga membagikan pandangannya tentang bagaimana ia ingin membangun Morowali Utara ke depan. Ia menegaskan komitmennya untuk terus maju, tanpa ada kata mundur.

“Saya ingin fokus pada konsep pemikiran saya tentang bagaimana kita dapat membuat Morowali Utara menjadi lebih baik ke depan. Ini bukan hanya soal kekurangan yang ada saat ini, tetapi juga tentang beberapa poin krusial yang menurut saya perlu diperhatikan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bung Jeff menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk maju dalam Pilkada Morowali Utara 2024. Ia menegaskan bahwa langkah ini sudah menjadi bagian dari takdirnya, dan satu-satunya hal yang dapat menghentikannya adalah kehendak Tuhan.

“Saya sudah memulai dengan bismillah, dan kecuali Tuhan yang akan menghentikan langkah saya, tidak ada kata mundur. Apapun hasilnya di Pileg, saya tetap akan maju sebagai calon Bupati Morowali Utara. Visi misi mungkin hanya formalitas yang harus dipenuhi di KPUD, tetapi saya yakin bahwa kita harus lebih fokus pada konsep pembangunan Morowali Utara ke depan,” tegas Bung Jeff.

Bung Jeff, yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Morowali Utara periode 2019-2024, memilih untuk mundur dari jabatannya pada Desember 2023 demi memperkuat jaringan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada Morowali Utara 2024.(Adv)