Gubernur Sulteng Salurkan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 2 Tanamodindi, Boyong Istri, Anak dan Mantu

Gubernur Sulteng Salurkan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 2 Tanamodindi, Boyong Istri, Anak dan Mantu
Rusdy Mastura selaku Gubernur Sulteng Salurkan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 2 Kelurahan Tanamodindi, Kota Palu, Rabu (14/2/2024) pagi.

KABAR SULTENG, PALU – Rusdy Mastura selaku Gubernur Sulteng Salurkan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 2 Kelurahan Tanamodindi, Kota Palu, Rabu (14/2/2024) pagi.

TPS tempat Gubernur Sulteng memilih ini berada di Jl Lagarutu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Rusdy Mastura tiba di TPS sekira pukul 09:15 WITA dengan memboyong Istrinya yang juga Ketua Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah Vera Rompas Mastura.

BACA JUGA: 3.729 Warga Binaan di Sulteng Akan Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024

Tak hanya itu, Gubernur Sulteng Salurkan Hak Suara dengan mengajak anak beserta menantunya untuk turut bersama ke TPS tersebut.

Mereka semua kompak memakai pakaian senada berwarna putih.

Rusdy Mastura pada kesempatan itu didampingi Istrinya beserta Danrem 132/Tdl Dody Triwinarto mengatakan bahwa Pemilu 2024 ini tidak bisa lepas dari partisipasi masyarakat.

BACA JUGA: Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polda Sulteng Gelar Patroli Sakala Besar

“Suksesnya pemilu ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat, kita berharap pemilu kali ini berjalan jujur dan adil, masyarakat juga tidak mudah termakan hoax yang beredar,” tuturnya.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS guna menyalurkan suaranya.

“Mari kita bersama sama mendatangi TPS  untuk mencoblos apa yang menjadi pilihan kita masing masing, semoga semuanya berjalan lancar dengan jujur adil dan rahasia,” tuturnya. (*)

 

 

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini