Tren  

Prabowo-Gibran Menang Quick Count Pemilu, Ridwan Kamil Geram Akibat Komentar Pedas Netizen

Prabowo-Gibran Menang Quick Count Pemilu, Ridwan Kamil Geram Akibat Komentar Pedas Netizen
ILUSTRASI - Ridwan Kamil dapat komentar tak beretika usai bagikan Prabowo-Gibran Unggul Quick Count Pemilu.

KABAR SULTENG – Pasangan Prabowo dan Gibran, nomor urut dua dalam Pemilu 2024, menang telak menurut hasil quick count yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei. Namun, ada kejadian yang tidak beretika, salah satunya dialami oleh Ridwan Kamil Tim Kemenangan Nasional Prabowo-Gibran.

Ridwan Kamil, melalui akun Instagramnya, membagikan hasil voting Prabowo dan Gibran yang menang telak atau unggul pada hasil quick count Pemilu 2024 menurut sejumlah lembaga survei. Namun, insiden tidak menyenangkan terjadi ketika seorang netizen memberikan komentar pedas yang langsung dijawab oleh RK.

Baca juga: Gubernur Sulteng Salurkan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 2 Tanamodindi, Boyong Istri, Anak dan Mantu

Komentar yang dianggap tidak etis datang dari akun wiwikasmorowati, yang menyebutkan nama almarhum anak Ridwan Kamil, Eril. Komentar tersebut menyatakan rasa malu atas hasil Pemilu dan menyinggung tentang bagaimana pertemuan di akhirat dengan almarhum anak.

“Malu pak, sama almarhum eril gimana nanti mau ketemu di akhirat. Anak aja dibanggain sudah jadi anak yang baik. Lah bapaknya?, tulis akun bernama @wiwikasmorowati.

Baca juga: Kapolres, Ketua KPU dan Anggota Bawaslu Morowali Turun Tangan Amankan Keributan di TPS Bahodopi

Ridwan Kamil merespons komentar tersebut dengan geram, menegaskan bahwa kekalahan harus diterima dengan lapang dada, tanpa membawa-bawa almarhum anaknya.

“Hey, kalau kalah kalah aja. Jangan bawa-bawa almarhum anak saya,” tulis RK di kolom koementar Instagramnya.

Insiden ini membuat akun wiwikasmorowati diserbu oleh netizen atas komentar yang dianggap tidak pantas untuk ditampilkan di ruang publik.***

 

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini