Eddy N. Lesnusa Ditunjuk Sebagai Plh Kadis ESDM Sulteng

Ditunjuk Sebagai Plh. Kadis ESDM Sulteng, Eddy N. Lesnusa: Saya Siap Mengemban Tugas
Pengenalan dan delegasi kewenangan kepada Plh. Kadis ESDM, Eddy N.Lesnusa, dalam rapat di Dinas ESDM pada Kamis sore (15/2/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menunjuk Eddy N. Lesnusa, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas (Kadis) Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulteng.

Penunjukan Eddy N. Lesnusa sebagai Plh Kadis ESDM Sulteng diumumkan melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas Kadis ESDM nomor 800/63/BKD/2024 yang ditandatangani langsung oleh Gubernur H.Rusdy Mastura pada tanggal 12 Februari 2024.

Baca juga: Gubernur Sulteng Salurkan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 2 Tanamodindi, Boyong Istri, Anak dan Mantu

Menindaklanjuti Surat Perintah tersebut, Kepala Dinas ESDM yang juga Penjabat Bupati Morowali, Ir. H Rachmansyah Ismail, menyampaikan pengenalan dan delegasi kewenangan kepada Plh. Kadis ESDM, Eddy N. Lesnusa, dalam rapat di Dinas ESDM pada Kamis sore (15/2/2024).

“Secara administrasi, saya berikan kewenangan penuh kepada Plh. Kadis ESDM,” tegas Ir. H Rachmansyah Ismail.

Dalam rapat tersebut, Ir. H Rachmansyah Ismail menekankan pentingnya terjalinnya kerjasama yang baik di antara semua jajaran Dinas ESDM untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi.

Sementara itu, Eddy N.Lesnusa, Plh. Kadis ESDM yang baru, mengaku kaget atas penunjukan ini. Namun, ia menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepadanya.

“Saya siap mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab,” ujar Eddy N. Lesnusa.

Terakhir, Eddy N.Lesnusa menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasama kepada seluruh jajaran Dinas ESDM dalam upaya mewujudkan administrasi pemerintahan yang lebih baik, demi mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.***

 

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini