Wali Kota Palu Cup 2024 Direncanakan Digelar April Mendatang

Wali Kota Palu Cup 2024 Direncanakan Digelar April Mendatang
Wali Kota Cup I 2024

PALU, KABAR SULTENG – Turnamen sepak bola piala Wali Kota Palu Hadianto Rasyid  yang bertajuk “Wali Kota Cup I 2024” direncanakan akan digelar di Lapangan Sepak Bola Beringin Putra, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, mulai April mendatang.

Digagas oleh sekelompok pemuda yang tergabung dalam “Pemuda Nunu Mantap Bergerak”, turnamen ini bertujuan untuk membangkitkan kembali gairah sepak bola di Kota Palu serta menjaring bibit-bibit muda potensial.

Baca juga: Panwascam Palu Timur Imbau Warga Tolak Money Politik di PSU TPS 9 Lolu Utara

“Nama turnamennya Wali Kota Cup I 2024. Rencananya kita akan gelar bulan April, habis bulan Ramadhan. Kita juga akan melibatkan sejumlah pihak,”  ujar Ketua Panitia Pelaksana, Rangga Musabar. Kamis 22 Februari.

Menurutnya, turnamen ini akan diikuti oleh sejumlah Kelurahan yang ada di Kota Palu serta beberapa club sepak bola di wilayah tersebut.

Baca juga: Peringatan HPSN 2024 di Kota Palu Ada Lomba Hingga Penghargaan Kepada Pejuang Lingkungan

“Saat ini kita sudah undang Kelurahan yang memang terkenal memiliki club sepak bola. Menunggu untuk konfirmasi mereka, setelah itu kita buka untuk club bola yang ada di Palu. Tidak menutup kemungkinan juga club dari luar Palu bisa kami terima,” katanya.

Baca juga: Perda RPPLH Kota Palu: Dorong Kolaborasi Lindungi Lingkungan

Rangga menambahkan, berbagai persiapan tengah dimatangkan, termasuk penentuan wasit, sponsor, dan hadiah bagi para pemenang.

“Kami berharap turnamen Wali Kota Cup 1 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta melahirkan talenta-talenta baru di dunia sepak bola Kota Palu,” pungkasnya.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini