Satu Remaja Korban Sungai Wera Ditemukan Tewas di Sungai Palu

Satu remeja korban terseret arus sungai berhasil ditemukan di Sungai Palu (BPBD Sulteng)
Satu remeja korban terseret arus sungai berhasil ditemukan di Sungai Palu (BPBD Sulteng)

KLIK PENDIDIKAN – Seorang remaja yang sebelumnya dikabarkan menghilang saat peristiwa Sungai Wera akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tewas di sekitaran Sungai Palu.

Remaja tersebut ditemukan dalam keadaan tewas yang sebelumnya hanyut di Sungai Wera Sigi, aparat gabungan menemukannya di Sungai Palu tepatnya di Jembatan Lalove pada pukul 06.50 WITA, Rabu 28 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Setelah diidentifikasi oleh pihak petugas, benar remaja tersebut merupakan korban yang terbawa arus sungai pada 27 Februari lalu. Sebelumnya ada 13 remaja yang berada di lokasi saat kejadian.

Baca Juga: Tiga Remaja Jadi Korban Sungai Wera, Satu Tewas Dua Belum Ditemukan

13 remaja tersebut terjebak saat intensitas hujan tinggi yang mengakibatkan meluapnya air terjun wera, sehingga dua remaja saat ini dinyatakan tewas dan satu belum ditemukan. Sementara 10 remaja lainnya selamat.

Korban yang telah ditemukan ialah Nurhidayah berusia 18 tahun beralamat di Jalan  Basuki Rahmat Palu, dan Ma’nadila beruisa 17 tahun beralamat Jalan Baliase Palu.

Sementara satu remaja yang ditemukan bernama Muhajirin usia 19 tahun beralamat di Jalan Setia Budi Palu. Petugas terus melakukan penyisiran baik di Sungai Wera maupun di Sungai Palu.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini

Pos terkait