Kelompok Wanita Tani di Poso Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Kelompok Wanita Tani di Poso Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas
Kelompok Wanita Tani (KWT) dari Desa Tuare dan Lageroa di Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas. (Ist)

POSO, KABAR SULTENG – Kelompok Wanita Tani (KWT) dari Desa Tuare dan Lageroa di Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas.

Kegiatan yang  diikuti sebanyak 40 peserta Kelompok Wanita Tani dari dua desa di Poso bertema “Peningkatan Kapasitas Kelompok Perempuan Binaan Forest Programme III-Sulawesi”.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. Hannah Asa Indonesia bekerja sama dengan Forest Programme III-Sulawesi melalui Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (BPSKL) Wilayah Sulawesi. Bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam mengelola keuangan dan usaha secara efektif.

Baca juga: Hannah Asa Indonesia Beri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perempuan di Sigi

Mugni Budi Mulyono, Kepala Seksi Wilayah II Palu BPSKL Wilayah Sulawesi, menjelaskan bahwa Forest Programme III – Sulawesi adalah proyek hibah luar negeri yang didanai oleh Kementerian Ekonomi dan Pengembangan Kerja Sama pemerintah Federal Jerman (BMZ) melalui KreditanstaltfürWiederaufbau/Entwicklungsbank(KfW) di lanskap Lore Lindu.