Pengamanan Ketat Rekapitulasi di KPU Morowali, Personel Diminta Jaga Sikap

Pengamanan Ketat Rekapitulasi di KPU Morowali, Personel Diminta Jaga Sikap
Pihak Polres Morowali melakukan pengecekan kegiatan rekapitulasi dan pengamanan di kantor KPU Morowali, Senin 4/03/2024. (ist)

MOROWALI, KABAR SULTENG – Polres Morowali melakukan pengamanan ketat pada pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara di KPU Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (4/3/2024). Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan situasi pelaksanaan pleno berlangsung aman dan tertib.

Wakapolres Morowali Kompol Awaluddin Rahman, SH., MH selaku Wakaopsres Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024, memimpin langsung pengamanan rekapitulasi di kantor KPU Morowali. Ia didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali.

Baca juga: Kementerian PUPR Bakal Bangun Sejumlah Infrastruktur di Kawasan Industri Morowali Tahun Ini

Baca juga: Warga Keluhkan Aktivitas Galian C Diduga Ilegal di Bahodopi

Kompol Awaluddin menekankan kepada personel agar bersikap profesional, netral, dan tidak memihak dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024.

“Personel juga harus menjaga sikap tampang dan perilaku yang baik, serta memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat saat berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi suara yang sementara dilaksanakan,” imbuhnya.

Baca jugaKementerian PUPR Bakal Bangun Sejumlah Infrastruktur di Kawasan Industri Morowali Tahun Ini

Selain itu, Kompol Awaluddin mengingatkan kepada personel untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan segera melaporkan kepada pimpinan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Baca juga: Polsek Bualemo Tangkap Pengangkut BBM Subsidi, Satu Ton Lebih Pertalite Disita

“Pengamanan ini akan terus dilakukan hingga pleno rekapitulasi selesai,” pungkasnya.

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik disini