Beredar Flyer Anwar Hafid-Sakinah, Bagaimana dengan Reny Lamadjido ?

Beredar Flyer Anwar Hafid-Sakinah, Bagaimana dengan Reny Lamadjido ?
Flyer Anwar Hafid –Sakinah yang beredar di WAG dan ramai jadi pembahasan. (IST)

KABAR SULTENG – Flyer yang memuat foto Anwar Hafid dan Sakinah Aljufri beredar di WhatsApp Group (WAG), dengan tagline “Ahsan” atau kepanjangan dari Anwar Hafid-Sakinah.

Seperti diketahui, Sakinah Aljufri adalah kader PKS Sulteng yang juga merupakan anggota DPR-RI Sulteng sejak 2019 mewakili daerah pemilihan Sulawesi Tengah.

Baca juga: Reny Lamadjido Bukan Satu-Satunya Kader PKB yang Diusulkan Jadi Cawagub Sulteng ?

Munculnya flyer bertagline “Ahsan” itu kemudian memunculkan spekulasi presepsi publik, apakah Anwar Hafid akan berpaling meniggalkan Reny Lamadjido dan memilih Sakinah Aljufri ? Ataukah Anwar Hafid tetap pada komitmen sejak awal mempertahankan Reny Lamadjido sebagai calon wakil gubernurnya ?

Kebersamaan Anwar Hafid hadir bersama dr. Reny Lamadjido dalam beberapa momen penting bertemu masyarakat . Bahkan Anwar Hafid dalam beberapa kesempatan menyatakan bahwa Reny Lamadjido adalah figur yang dipastikan akan menjadi calon wakil gubernurnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulteng mendatang.

Baca juga: Manuver Ahmad Ali Menuju Pilgub Sulteng, Daftar Awal di PKB dan Bertemu Beberapa Petinggi Parpol

Untuk lebih meyakinkan lagi, Anwar Hafid resmi mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jumat (5/4/2024) untuk ikut kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024. Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini mendaftar sebagai bakal calon gubernur dengan mengandeng kader PKB Sulteng, Renny Lamadjido sebagai pendampingnya disaksikan petinggi PKB Sulteng.

Bukan itu saja, dalam satu kesempatan Anwar Hafid telah memperkenalkan tagline “Berani” yang merupakan singkatan dari “Bersama Anwar-Reny”.

Anwar Hafid yang dihubungi melalui pesan WhatsApp terkait adanya flyer Ahsan alias Anwar Hafid-Sakinah Aljufri mengaku belum tahu hal tersebut. “Belum tau saya dinda,” tulis Anwar Hafid.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik di sini