Raffi Ahmad Diserbu Penggemar Saat Hadiri Halal Bi Halal di Rojo Sambel Palu

Raffi Ahmad Diserbu Penggemar Saat Hadiri Halal Bi Halal di Rojo Sambel Palu
Raffi Ahmad hadiri Halal Bil Halal di Rojo Sambel Kota Palu. (Kabar Sulteng)

PALU, KABAR SULTENG – Aktor dan presenter ternama Raffi Ahmad hadiri acara halal bi halal di Rojo Sambel Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Minggu (14/4/2024).

Ribuan warga Palu memadati Rojo Sambel yang berlokasi di Jalan Moh. Yamin sejak pukul 08:00 pagi. Warga langsung menyerbu Raffi Ahmad saat tiba di lokasi acara.

Acara halal bi halal ini diinisiasi oleh Rojo Sambel Kota Palu, salah satu bisnis kuliner milik Raffi Ahmad. Acara ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bersilaturahmi dan makan bersama dengan sang “Sultan Andara”.

“Terima kasih ya, untuk semua warga Palu,” ujar Raffi Ahmad saat menyapa para penggemarnya

Rojo Sambel yang awalnya merupakan warung kaki lima di Kalibata, Jakarta Selatan, kini telah berkembang pesat dengan menu andalannya berupa ayam dan bebek asap.

Berawal dari mencicipi, Raffi Ahmad kemudian berinvestasi dan membantu mengembangkan Rojo Sambel hingga memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Palu.

Acara halal bi halal di Rojo Sambel Palu ini menjadi momen spesial bagi para penggemar Raffi Ahmad di Sulawesi Tengah untuk bertemu dan berfoto dengan idolanya.***