Wawali Kota Palu Tinjau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Masomba dan Inpres Manonda: Stabil dan Ada Penurunan

Wawali Kota Palu Tinjau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Masomba dan Inpres Manonda: Stabil dan Ada Penurunan
Wakil Wali Kota Palu, Reny A. Lamadjido, bersama dinas terkait, turun langsung meninjau harga kebutuhan pokok di dua pasar tradisional Palu, pada Selasa (23/4/2024).

PALU, KABAR SULTENG Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, Reny A. Lamadjido, bersama tim terkait, turun langsung meninjau harga kebutuhan pokok di dua pasar tradisional, yaitu Pasar Masomba dan Pasar Inpres Manonda, pada Selasa (23/4/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memantau dan memastikan stabilitas harga di tengah upaya pengendalian inflasi.

Hasil pemantauan menunjukkan bahwa harga kebutuhan pokok di Pasar Masomba dan Pasar Inpres Manonda, terpantau stabil dan bahkan mengalami sedikit penurunan untuk beberapa komoditas.

Baca juga: Pemkot Palu Akan Hadirkan BRT Ramah Lingkungan dengan Sistem BTS

“Alhamdulillah, harga beberapa bahan pokok masih terjaga dan ada yang turun, seperti beras. Sedangkan harga cabai, bawang merah, dan bawang putih juga masih stabil,” ujar Wawali Kota Palu.

Upaya proaktif Pemkot Palu dalam memantau harga dan menjaga stabilitas harga merupakan langkah penting dalam mengendalikan inflasi dan melindungi daya beli masyarakat. Hal ini sejalan dengan program pemerintah pusat dalam memerangi inflasi yang menjadi fokus di berbagai daerah di Indonesia.

Kunjungan Wawali Kota Reny Lamadjido menunjukkan komitmen dan keseriusan Pemkot Palu dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di tengah situasi inflasi.***