Pilkada Morowali Utara 2024, Mardiman Sane Ambil Formulir di Enam Parpol

Pilkada Morut 2024, Mardiman Sane Ambil Formulir di Enam Parpol
Tim Dr. Mardiman Sane, SH., MH, saat mengambil formulir pendaftaran Pilkada Morut 2024 di Partai PDIP. (IST)

MOROWALI UTARA – Dr. Mardiman Sane, SH., MH, telah mengambil formulir pendaftaran di enam partai politik untuk Pemilihan Kepala Daerah Morowali Utara (Pilkada Morut) 2024.

“Saya telah meminta tim untuk mengambil formulir pendaftaran untuk Pilkada Morowali Utara 2024 dari beberapa partai, karena saat ini saya belum dapat hadir langsung,” melalui pesan WhatsApp pada Jumat (3/5/2024).

Baca jugaDemokrat Resmi Rekomendasikan Anwar – Reny di Pilkada Gubernur Sulteng 2024

Deputi Badan Komunikasi Strategis DPD Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahfudz Mahdang, mengonfirmasi bahwa Partai Demokrat telah menugaskan dua kader terbaiknya, Mardiman dan Ketua DPC Demokrat Morut, Holiliana Tumimomor, untuk Pilkada Morowali Utara 2024.

“Iya benar, sesuai penugasan Partai untuk Morowali Utara, ada dua nama, Ibu Holiliana dan Pak Mardiman Sane,” kata Mahfudz.

Baca jugaSetelah Ahmad Ali Temui Prabowo, Kini Cudy Bertemu Surya Paloh, Loby Rekom Pilkada?

Enos, yang mewakili Mardiman Sane dan MDS Official, menyatakan bahwa pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran di setiap partai akan dilakukan sepanjang bulan Mei 2024, sesuai peraturan masing-masing partai.

“Tim MDS Official akan menyesuaikan waktu pengambilan dan pengembalian formulir dengan ketentuan dari setiap partai. Minggu depan, tim akan berangkat ke Morut untuk mengembalikan formulir di Partai PKS dan NasDem,” ungkap Enos.

Tim perwakilan Mardiman Sane telah mengunjungi sejumlah partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran, antara lain, Partai PKS, PKB, PDIP, Gerindra, NasDem, dan tentu saja Partai Demokrat.

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik di sini