Alumni 1998 STM Negeri Palu Gelar Silaturahmi, Perkuat Persaudaraan dan Siap Berkontribusi

Alumni 198 STM Negeri Palu Gelar Silaturahmi
Sejumlah Alumni 1998, STM Negeri Palu, saat bersilahturahmi di, rumah ketua Alumni 1998.(IST)

PALU, KABAR SULTENG – Alumni Sekolah Teknologi Menengah (STM) Negeri Palu angkatan 1998 menggelar silaturahmi di rumah Ketua Alumni 1998, Widyanto, di BTN Griya Kahuripan, Ngatabaru, Kota Palu, pada Sabtu (18/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan hampir semua jurusan alumni STM 1998, termasuk Bangunan, Listrik, Elektro, Mesin, dan Otomotif. Kehadiran para alumni dari berbagai jurusan ini menunjukkan solidaritas dan kekompakan yang masih terjaga meski telah lulus selama lebih dari dua dekade.

Baca juga: Kemistri 168 House Survival: Wadah Kolaborasi untuk Musisi Lokal Sulteng

Widyanto, selaku tuan rumah dan ketua alumni 1998, menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini.

“Silaturahmi ini bukan hanya sekedar ajang berkumpul, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar sesama alumni serta berbagi pengalaman dan kenangan masa sekolah,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Widyanto, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti ramah tamah, diskusi mengenai perkembangan teknologi terkini, serta pembahasan mengenai kontribusi apa yang dapat diberikan oleh para alumni untuk sekolah dan masyarakat sekitar.

Para alumni juga menyempatkan diri untuk berdiskusi mengenai rencana kegiatan alumni di masa mendatang.

Baca juga: Parkir di Alfamidi dan Indomaret Palu Gratis

Latifa, Alumni jurusan Bangunan, menyampaikan, momen yang sangat berarti bagi semua. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan dan lebih banyak alumni yang bisa turut serta di masa mendatang.

Ia menambahkan, semoga dengan sering dilaksanakan acara silaturahmi ini, diharapkan para alumni STM Negeri Palu tahun 1998, dapat terus menjaga hubungan baik dan memberikan kontribusi positif bagi sekolah dan masyarakat

“Kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga saling menumbuhkan rasa kepedulian sesama Alumni 1998i, STM Negeri Palu,” tutupnya.***

Ikuti juga berita menarik lainnya di saluran WhatsApp Official kabarsulteng.id klik di sini

Pos terkait