Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Buka Muscab ke-7 BPC HIPMI Palu

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Buka Muscab ke-7 BPC HIPMI Palu
Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palu. Foto: IST.

PALU, KABAR SULTENG – Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-7 Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palu pada Minggu (19/5/2024). Acara tersebut berlangsung di Swissbell Hotel, Jl Malonda, Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi.

Imran Lataha menyatakan bahwa Muscab ke-7 BPC HIPMI Kota Palu merupakan wujud nyata dari kehidupan demokrasi yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Forum ini diharapkan menjadi tempat bermusyawarah dan bermufakat untuk mencari figur Ketua HIPMI Kota Palu yang baru.

“Forum ini bisa merumuskan sejumlah ide dan gagasan yang dikemas dalam bentuk program kerja dan arah kebijakan organisasi ke depan,” ujar Imran. Ia menekankan bahwa kesuksesan HIPMI Palu di masa mendatang ditentukan oleh itikad baik dan keberhasilan dalam membangun komitmen bersama.

Imran juga berharap Muscab ke-7 HIPMI Kota Palu dapat memberikan solusi untuk menjadikan Kota Palu sebagai pusat bisnis. Ia mengajak peserta untuk menyumbangkan pemikiran, gagasan, dan solusi terhadap aktivitas dunia usaha serta memudahkan investasi agar dapat bermitra dengan pengusaha luar, sehingga menarik minat investor untuk menanamkan modal di Kota Palu.

“Kami berharap adanya sumbangan pemikiran dan gagasan, serta mencari solusi terhadap aktivitas dunia usaha. Ini untuk memudahkan investasi dan bermitra dengan pengusaha luar sehingga menarik minat para investor untuk menanamkan modalnya di Kota Palu,” tutupnya.***

Pos terkait