Idul Adha 1445 H, Rachmat Syah Tawainella Salurkan Dua Sapi Kurban di Parigi Moutong

Idul Adha 1445 H, Rachmat Syah Tawainella Salurkan Dua Sapi Kurban di Parigi Moutong
Sapi kurban Rachmat Syah Tawainella, disalurkan untuk masyarakat di dua kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Ahad (16/06/2024). (Foto: Istimewa)

PARIGI MOUTONG, KABAR SULTENG – Pada momen Idul Adha 1445 H, Rachmat Syah Tawainella (RST), calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terpilih periode 2024-2029, menyalurkan dua ekor sapi kurban di Desa Tomoli Utara, Kecamatan Toribulu, dan Desa Uevolo, Kecamatan Siniu, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (16/6/2024).

Rachmat Syah Tawainella mengatakan bahwa pemberian sapi kurban di dua desa tersebut merupakan langkah awal untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong, yang merupakan daerah pemilihannya saat pencalonan legislatif di Pemilu 2024.

Baca juga: Rachmat Syah Tawainella Tinjau Proses Latihan Atlet Binaan Start Up Akuatik Morowali 

“Ini adalah tahap awal. Kami akan terus menyalurkan sapi kurban secara bergilir ke semua desa di Kabupaten Parigi Moutong, setiap tahun, desa yang berbeda akan dipilih untuk menerima sapi kurban ” ujar Rachmat Syah Tawainella.

Rachmat juga menegaskan komitmennya sebagai wakil rakyat, tentu dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong. Sehingga, bentuk silaturahmi yang akan dilakukannya itu, dengan berbagai cara. Salah satunya melalui program aspirasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan terus mendengarkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat di Parigi Moutong melalui berbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tegas Rachmat.

Dengan karir politik yang menunggu proses pelantikan sebagai anggota DPRD Provinsi Sulteng dari Partai NasDem, Rachmat berjanji untuk menjadi penghubung yang efektif untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong.

“Apa yang telah dilakukan saat ini hanyalah awal. Masih banyak lagi yang harus saya lakukan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong,” tutup Rachmat Syah Tawainella.***

Baca juga: Korem 132 Tadulako Sembelih 32 Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H/2024