Peduli Warga Sekitar, Palu Grand Mall Berkurban Sapi dan Kambing

Peduli Warga Sekitar, Palu Grand Mall Berkurban Sapi dan Kambing
Dok. Humas PGM

PALU, KABAR SULTENG – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun ini, Palu Grand Mall (PGM) sebagai pusat perbelanjaan modern di Kota Palu, Sulawesi Tengah, turut berkurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing untuk dibagikan kepada warga sekitar yang diberikan melalui Masjid Baiturrahman.

“Dalam momen yang penuh berkah ini, Palu Grand Mall berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Direktur Palu Grand Mall, PT Palu Graha Sejahtera, NWP Property, Teges Prita Soraya, Selasa (18/6).

Baca juga: Polda Sulteng Ajak Jurnalis Ikuti Lomba Artikel Kritik Polri, Berikut Persyaratannya

Menurutnya, pembagian daging kurban merupakan komitmen Palu Grand Mall, sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu, untuk mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada sekitar lokasi mall. Hewan qurban tersebut diberikan kepada warga melalui Masjid Baiturrahman.

“Semoga hal ini dapat menjadi momentum untuk mengajak berbagai pihak agar bersama-sama dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Palu,” tutur Teges.

Kegiatan pembagian daging kurban merupakan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PGM.

“Kegiatan CSR ini adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan PGM,” kata Teges.

Ia menjelaskan, melalui kegiatan CSR yang dimaksud, diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Palu Grand Mall di bawah naungan NWP Property dengan masyarakat sekitar.

NWP Property (PT Nirvana Wastu Pratama) sendiri adalah salah satu perusahaan pengembang infrastruktur konsumen terbesar dan tercepat di Indonesia yang memiliki eksposur terhadap pusat perbelanjaan komersial dan infrastruktur logistik.

Sejak didirikan pada tahun 2015 sebagai perusahaan patungan antara Warburg Pincus dan PT City Retail Developments, NWP Property telah mengalami pertumbuhan yang pesat. Saat ini, NWP Property memiliki lebih dari 50 pusat perbelanjaan, hotel, dan aset logistik dalam portofolionya.

Palu Grand Mall juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar PGM dapat terus menjadi destinasi wisata belanja dan hiburan, serta memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

“Semoga hal ini dapat menjadi momentum untuk mengajak berbagai pihak agar bersama-sama dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Palu,” tandas Teges. (MT)