Palu Grand Mall Sajikan Acara Menarik dalam Perayaan Anniversary ke-10

Palu Grand Mall Sajikan Acara Menarik dalam Perayaan Anniversary ke-10
Perayaan Anniversary ke-10 Palu Grand Mall.

PALU, KABAR SULTENG – Direktur Palu Grand Mall, PT Palu Graha Sejahtera, NWP Property, Teges Prita Soraya menyatakan catatan grafik pengunjung Palu Grand Mall bergerak naik dan menunjukkan peningkatan pada pertengahan Juni, yakni sejak tanggal 19 hingga 23 Juni 2024. Momentum tersebut merupakan pelaksanaan rangkaian acara yang digelar Palu Grand Mall dalam rangka merayakan Anniversary ke-10 yang berlangsung di Atrium Palu Grand Mall, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Berbagai rangkaian acara kami gelar di acara Anniversary ke-10 Palu Grand Mall ini, yang bertujuan untuk merayakan perjalanan satu dekade yang penuh prestasi dan kebersamaan dengan masyarakat Kota Palu,” kata Teges, Senin (24/6).

Baca juga: Peduli Warga Sekitar, Palu Grand Mall Berkurban Sapi dan Kambing

Menurutnya, Palu Grand Mall sebagai pusat perbelanjaan modern di Kota Palu, dengan bangga mengumumkan rangkaian acara menarik yang bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Palu dan sekitarnya untuk bersama-sama merayakan momen istimewa mereka.

“Kami mengundang seluruh warga Palu dan sekitarnya untuk ikut serta dalam perayaan tersebut, menikmati berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan dengan penuh antusiasme,” ujar Teges.

Dalam acara Anniversary ke-10, Palu Grand Mall memulai rangkaian perayaan dengan mengadakan acara Doa dan Zikir Bersama. Acara itu dipimpin Ustadz Dedi Azhari, dengan dihadiri staf Palu Grand Mall serta perwakilan dari tenant mall.

Momen tersebut menjadi kesempatan untuk bersama-sama memanjatkan doa dan rasa syukur atas perjalanan satu dekade Palu Grand Mall melayani masyarakat Sulawesi Tengah.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah pertunjukan musik dangdut dari Vania LIDA (Liga Dangdut Indonesia), yang menghibur pengunjung dengan alunan musik meriah dan energik.

Selain itu, untuk menyemarakkan suasana, juga diadakan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak dari berbagai TK se-Kota Palu. Lomba yang digelar tidak hanya menjadi ajang kreativitas bagi anak-anak, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan keceriaan dan semangat kompetisi sehat di antara mereka.

Tidak ketinggalan, Palu Grand Mall juga menggelar Dance Competition yang melibatkan komunitas-komunitas dance di Palu. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penari untuk menampilkan bakat dan
kreativitas mereka.

Selain itu, Zumba Party dan Poundfit Performance juga hadir memeriahkan rangkaian acara dan mengajak seluruh pengunjung untuk bergoyang dan berolahraga bersama dalam suasana yang penuh keceriaan dan kebugaran.

Bahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia, Palu Grand Mall juga menghadirkan Program Belanja spesial. Setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja Hypermart senilai Rp 50.000,- hanya berbelanja dengan total minimal Rp 500.000,- dari seluruh tenant yang ada di Palu Grand Mall.

Program yang dimaksud diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengalaman berbelanja para pengunjung selama perayaan ulang tahun pada 2024 ini.

“Kami juga berharap Palu Grand Mall selalu menjadi destinasi wisata belanja unggulan dan tentunya dapat berkontribusi pada perkembangan kota Palu. Kami yakin program belanja spesial telah menjadi magnet bagi pengunjung,” sebut Teges.