Brigjen TNI Dody Triwinarto Batal Mundur Sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng Usai Ditemui Gubernur Rusdi

Brigjen TNI Dody Triwinarto Batal Mundur Sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng Usai Ditemui Gubernur Rusdi
Gubernur Sulteng Rusdi Mastura mengadakan pertemuan dengan Brigjen Dody di Rumah Jabatan Danrem 132/Tadulako, Pada Kamis malam, (27/6). (IST)

PALUKABAR SULTENG – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai Dansatgas Puslatda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pada Kamis malam, 27 Juni 2024, Gubernur Sulteng Rusdi Mastura mengadakan pertemuan penting dengan Brigjen Dody Triwinarto di Rumah Jabatan Danrem 132/Tadulako, Jalan Suprapto, Palu, pertemuan ini untuk membahas kabar pengunduran diri Brigjen Dody Triwinarto sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng.

Gubernur Rusdi menyampaikan harapannya agar Brigjen Dody Triwinarto tetap memimpin Puslatda Sulteng menjelang PON XXI.

Baca juga: Gubernur dan Danrem 132/Tdl Bakar Semangat Atlet PON Sulteng

“Kami sangat berharap Brigjen Dody tetap memimpin Puslatda. Kepemimpinan beliau sangat dibutuhkan untuk memastikan persiapan kontingen Sulawesi Tengah berjalan lancar,” ujar Rusdi.

Permintaan ini muncul setelah adanya kabar bahwa Brigjen Dody, yang pernah menjabat sebagai Danyonif 700/Raider pada 2013-2014, berencana mengundurkan diri dari posisinya sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng. Gubernur Rusdi menekankan pentingnya kontinuitas dan kepemimpinan yang kuat dalam menghadapi kompetisi nasional tersebut.

“Kontinuitas dan kepemimpinan yang kuat sangat penting agar Sulteng mampu meraih hasil gemilang di PON XXI,” tambahnya.

Baca juga: Atlet Biliar Sulteng Targetkan Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Gubernur Rusdi berharap Brigjen Dody mempertimbangkan kembali keputusannya demi kelancaran dan keberhasilan kontingen Sulawesi Tengah. Pertemuan ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik untuk Puslatda Sulteng dan para atlet yang sedang mempersiapkan diri menghadapi PON XXI.

Para pelatih dan atlet juga datang berbondong-bondong ke kediaman Danrem, berharap Brigjen Dody kembali memimpin Puslatda dan mempersiapkan kontingen Sulteng dengan lebih baik. Menanggapi permintaan tersebut, Brigjen Dody Triwinarto menyatakan kesediaannya untuk kembali memimpin.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini