Mardiman Sane Terima Surat Tugas Rekomendasi Demokrat Ikut Pilkada Morut 2024

Mardiman Sane Terima Surat Tugas Rekomendasi Demokrat Ikut Pilkada Morut 2024
Dr. Mardiman Sane, SH., MH (kanan) resmi menerima Surat Tugas Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk ikut Pilkada Morowali Utara 2024. (IST)

KABAR SULTENG, – Dr. Mardiman Sane, SH., MH secara resmi menerima Surat Tugas Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali Utara (Morut) 2024, pada Sabtu 29 Juni 2024.

Surat Tugas Rekomendasi itu diterima Mardiman Sane, putra daerah sekaligus salah satu tokoh politik asal Morowali Utara, bertempat di kantor DPP Partai Demokrat.

Mardiman Sane membenarkan dirinya mendapat mandat dari partai untuk ikut bertarung di Pilkada Morut 2024 yang akan digelar tanggal 27 November mendatang.

Baca juga: Elektabilitas Anwar Hafid Tertinggi di Dua Lembaga Survei untuk Calon Gubernur Sulteng 2024

“Surat tugas ini sekaligus langkah awal untuk Morut yang lebih baik nantinya. Kita juga berharap bisa menciptakan politik yang sopan dan santun untuk masyarakat Morowali Utara,” ujar Mardiman, Sabtu (29/6/2024).

Kabar Mardiman Sane yang juga sebagai Kepala Bappilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, bukannya hal yang baru disetiap perhelatan Pilkada Morut. Dirinya selalu menjadi kandidat yang kuat dikarenakan ketokohan serta pengaruh yang besar untuk daerahnya.

Baca juga: Pasangan Anwar – Reny Dipastikan Dapat Kursi Cukup di Pilgub Sulteng 2024

Sekretaris DPD Demokrat Sulteng, Moh. Hidayat Pakamundi, mengatakan, surat tugas rekomendasi yang dikeluarkan DPP itu merupakan bukti jika Mardiman Sane adalah salah satu kader yang diperhitungkan oleh Partai Demokrat.

“Bapak Mardiman Sane adalah salah satu kader partai yang paling diperhitungkan. Jika niat beliau untuk membangun kampung halamannya lebih baik, sudah pasti Partai Demokrat mendukung hal itu,” ucap Sekretaris DPD Demokrat Sulteng, Moh. Hidayat Pakamundi.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini