Wali Kota Palu Buka Seminar Teacherpreneur 2024

Wali Kota Palu Buka Seminar Teacherpreneur 2024
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi membuka Seminar Nasional Teacherpreneur 2024. (Humas Pemkot Palu)

PALU, KABAR SULTENG, – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, secara resmi membuka Seminar Nasional Teacherpreneur 2024 pada Minggu, 30 Juni 2024, di Ballroom Hotel Rama Garden Palu.

Acara Seminar Nasional Teacherpreneur 2024 diselenggarakan oleh DPD Wirausaha Muda Nusantara Sulawesi Tengah dan dihadiri oleh sejumlah guru dari Kota Palu. Seminar mengusung tema “How to be Great Teacher: Menjadi Pengajar yang Berpengaruh dan Menginspirasi.”

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan apresiasinya terhadap acara Seminar Nasional Teacherpreneur 2024 tersebut yang dinilainya luar biasa dan mampu memberikan inspirasi bagi para guru.

Baca juga: Wali Kota Palu Imbau Tak Gunakan Plastik Sekali Pakai Saat Idul Adha 1445 H

“Kegiatan yang luar biasa ini akan memberikan inspirasi bagi kita, para guru, untuk mengembangkan kualitas diri sehingga menjadi guru yang berkualitas,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Hadianto juga menambahkan bahwa melalui seminar ini, para guru akan mampu berstrategi tidak hanya sebagai pengajar, tetapi juga dalam menghasilkan sesuatu di luar sekolah, yang pada akhirnya akan menguatkan posisi mereka secara ekonomi.

Baca juga: BRT di Kota Palu Siap Beroperasi Dalam Waktu Dekat

“Oleh karena itu, kegiatan ini sangat-sangat luar biasa,” tegas Wali Kota.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi, S.Pd., M.Pd., serta pejabat lainnya yang turut mendampingi Wali Kota Palu.

Baca juga: Layanan Transportasi Bus di Kota Palu akan Launching Saat HUT ke-46

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini