Dibuka Anwar Hafid, Turnamen Volly Ball BERANI CUP 2024 Dihadiri Ribuan Masyarakat Parigi Moutong

Dibuka Anwar Hafid, Turnamen Volly Ball BERANI CUP 2024 Dihadiri Ribuan Masyarakat Parigi Moutong
Pembukaan turnamen Volly Ball BERANI CUP 2024 di Desa Purwosari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) pada Rabu malam (03/07/2024) (IST)

PARIGI MOUTONG, KABAR SULTENG – Pembukaan turnamen Volly Ball BERANI CUP 2024 di Desa Purwosari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) pada Rabu malam (03/07/2024), dihadiri ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan acara tersebut.

Turnamen Volly Ball BERANI CUP 2024 ini dibuka oleh Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid, M.Si, didampingi Balon Wakil Gubernur dr. Reny A. Lamadjido.

Baca juga: Elektabilitas Anwar Hafid Tertinggi di Dua Lembaga Survei untuk Calon Gubernur Sulteng 2024

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menyatakan bahwa turnamen ini adalah wadah bagi para atlet Volly Ball untuk meningkatkan kemampuan mereka di masa mendatang.

“Saya berharap, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi. Saya bersama ibu dr. Reny Lamadjido sebagai sponsor kegiatan ini, berharap agar acara ini berjalan sukses dan mempererat hubungan antar masyarakat, terutama para pencinta Volly Ball di Sulteng,” ujar Anwar Hafid di depan ribuan masyarakat yang hadir.

Turnamen BERANI CUP 2024 ini diikuti oleh 24 klub Volly Ball se-Sulteng dengan total hadiah mencapai 100 juta rupiah.

Baca juga: Tim Relawan Anwar Hafid Gerak Cepat Bantu Korban Banjir di Toribulu Parigi Moutong

Untuk diketahui, tagline BERANI merupakan singkatan dari Bersama Anwar – Reny, pasangan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng untuk Pilkada 27 November 2024.

Pasangan BERANI saat ini telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat dengan 8 kursi dan Partai Bulan Bintang dengan 1 kursi, sehingga total memiliki 9 kursi. Pasangan BERANI hanya membutuhkan 2 kursi lagi untuk memenuhi syarat 11 kursi guna mendaftar di KPU pada 27-29 Agustus 2024 mendatang.***

Baca juga: Pasangan Anwar – Reny Dipastikan Dapat Kursi Cukup di Pilgub Sulteng 2024

Baca juga: Banyak Anak Putus Sekolah di Sulteng, Anwar Hafid: Saya Melihat Langsung

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Exit mobile version