Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu Bertemu Wali Kota Hadianto Rasyid Bahas Kegiatan Bersama Baznas

Kepala BPJS Kesehatan Palu Bertemu Wali Kota Hadianto Rasyid Bahas Kegiatan Bersama Baznas
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu, HS Rumondang Pakpahan, pada Rabu, 3 Juli 2024. (Foto: Jufri/Humas Pemkot Palu)

PALU, KABAR SULTENG – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu, HS Rumondang Pakpahan bersama rombongan, pada Rabu, 3 Juli 2024, di ruang kerjanya.

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan berdiskusi mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Palu.

Baca juga: Wali Kota Palu Tinjau Saluran Air di Jalan Jamur hingga Labu, Perintahkan OPD Terkait Lakukan Pembenahan

HS Rumondang Pakpahan menyampaikan bahwa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) berencana mendaftarkan sekitar 100 masyarakat di Kota Palu.

“Rencana awal, Baznas akan mendaftarkan sekitar 100 masyarakat di Kota Palu,” ujarnya.

HS Rumondang Pakpahan juga mengungkapkan bahwa Wali Kota Hadianto Rasyid akan turut serta dalam seremonial acara yang dijadwalkan pada 16 Juli 2024.

Baca juga: Ikuti EBIFF 2024, Komunitas Seni Tadulako Temui Wali Kota Palu

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada BPJS Kesehatan yang bulan ini merayakan ulang tahun ke-56.

“Wali Kota Palu mengapresiasi BPJS Kesehatan yang kebetulan bulan ini berusia ke-56, sehingga beliau mengucapkan selamat ulang tahun,” kata HS Rumondang Pakpahan.

Baca juga: Kejati Sulteng Hentikan 4 Perkara Berdasarkan Keadilan Restoratif, dari Kejari Palu dan Donggala

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Exit mobile version