Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Resmi Didukung PKS di Pilgub Sulteng

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Resmi Dapat Dukungan PKS di Pilgub Sulteng
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mneyerahkan Surat Keputusan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. (IST)

KABAR SULTENG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan surat keputusan dukungan kepada bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, untuk Pilgub Sulteng, pada Kamis malam (4/7/2024).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat keputusan tersebut kepada Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido.

Baca juga: Dibuka Anwar Hafid, Turnamen Volly Ball BERANI CUP 2024 Dihadiri Ribuan Masyarakat Parigi Moutong

“Saya, Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera, pada malam hari ini menyerahkan Surat Keputusan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024-2029 kepada Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido,” ujar Ahmad Syaikhu.

Pada penyerahan surat keputusan ini turut disaksikan oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin.

“Mudah-mudahan ini awal bisa meraih kemenangan,” terang Presiden PKS.

Baca juga: Elektabilitas Anwar Hafid Tertinggi di Dua Lembaga Survei untuk Calon Gubernur Sulteng 2024

Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga mengimbau seluruh jajaran PKS, mulai dari DPW, DPD, DPC, dan seluruh kader PKS, untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido pada Pilkada Sulteng 2024 mendatang.

“Kita sama-sama berjuang memenangkan pasangan ini pada Pilkada 2024, semoga ini adalah awal kemenangan,” pungkas Ahmad Syaikhu.

Sementara itu, Anwar Hafid saat dikonfirmasi menyampaikan “Mohon doa dan dukungannya semoga Allah mempermudah semua dalam perjalanan ke depan,” tutur Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng itu melalui pesan WhatsApp.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini