Deklarasi BERANI Akan Digelar di Semua Kabupaten Sulawesi Tengah

Deklarasi BERANI Akan Digelar di Semua Kabupaten Sulawesi Tengah
Deklarasi temu Relawan dan Simpatisan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. (Kabar Sulteng)

PALU, KABAR SULTENG – Setelah sukses melaksanakan deklarasi yang dihadiri sekitar 3.000 relawan dan simpatisan di Ball Room Sriti Convention Hall pada Selasa, 8 Juli 2024, pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) akan segera melaksanakan deklarasi di semua kabupaten di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Juru bicara Anwar Hafid, Asnawi Abdul Rasyid, menyampaikan hal ini kepada media di Palu pada Rabu, 10 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

“Dalam waktu dekat, Pasangan BERANI akan deklarasi di setiap kabupaten. Diupayakan semua deklarasi di kabupaten rampung bulan Juli ini,” ujar Asnawi Abdul Rasyid.

Baca juga: PKS Tegaskan Fix Mengusung Anwar Reny di Pilgub Sulteng 2024

Deklarasi di semua kabupaten bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido sudah mendapatkan partai yang cukup untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng pada Pilkada Sulteng 27 November 2024.

“Kami ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sulteng bahwa pasangan BERANI siap ‘berlayar’ di Pilkada Sulteng karena sudah cukup ‘perahu’ atau partai pengusung sebagai syarat mendaftar di KPU,” tambahnya.

Baca juga: Anwar Hafid Berharap Semua Kandidat Bisa Ikut Pilgub Sulteng 2024

Asnawi juga menegaskan bahwa isu mengenai kurangnya dukungan kursi untuk pasangan BERANI sudah tidak relevan.

Anwar Hafid bersama dr. Reny Lamadjido saat ini telah memiliki dukungan 14 kursi, terdiri dari Partai Demokrat (8 kursi), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (5 kursi), dan Partai Bulan Bintang (PBB) (1 kursi), sehingga melampaui syarat minimal 11 kursi untuk mendaftar di KPU.

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan BERANI ini, karena keduanya adalah mantan birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan. Insya Allah, semua program dari Pasangan BERANI akan bisa terlaksana jika pasangan ini menang dalam Pilkada 2024,” tandasnya.

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait