Kemeriahan Anniversary ke-6 Start Up Cafe and Resto Palu

Anniversary ke-6 Start Up Cafe and Resto Palu

PALU, KABAR SULTENG – Start Up Cafe and Resto Palu merayakan Anniversary ke-6 tahun dengan berbagai rangkaian kegiatan bagi pelanggannya, Jumat, 12 Juli 2024.

Manager Start Up Cafe and Resto Palu Etty Febrika, perayaan Anniversary ke-6 digelar sederhana. Seperti biasanya, perayaan Anniversary ke-6 dimeriahkan dengan performance band.

Baca juga: Rachmat Syah Tawainella Tinjau Proses Latihan Atlet Binaan Start Up Akuatik Morowali

Namun, ada beberapa rangkaian kegiatan tambahan lainnya berupa games dan bagi-bagi doorprize kepada pelanggan tetap Start Up Cafe and Resto yang terletak di Jalan Pemuda.

“Meskipun digelar sederhana, tapi pengunjung yang hadir memeriahkan anniversary Start Up Cafe and Resto Palu lumayan banyak. Kegiatannya juga terlihat meriah,” ujar Etty, sapaan akrabnya.

Baca juga: RST Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kecamatan Toribulu Parigi Moutong

Sejauh ini, Start Up Cafe and Resto terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Begitu juga dengan hiburan yang disajikan bagi pelanggan, dari waktu-waktu terus menampilkan perfomance band-band lokal yang sangat menghibur.

Baca juga: Idul Adha 1445 H, Rachmat Syah Tawainella Salurkan Dua Sapi Kurban di Parigi Moutong

Sementara itu, Rachmat Syah Tawainella (RST) mengaku sangat bersyukur dengan apa yang telah dicapai Start Up Cafe and Resto miliknya. Sebab, pelanggan juga terus bertambah.

“Kami selalu berupaya untuk menyajikan apa yang menjadi keinginan pelanggan Start Up Cafe and Resto,” kata RST.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait