Deklarasi BERANI Dimulai dari Donggala, Sasar Seluruh Kabupaten di Sulteng

Deklarasi BERANI Dimulai dari Donggala, Sasar Seluruh Kabupaten di Sulteng
Deklarasi dan temu Relawan BERANI di Kota Palu.

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid – Reny Lamadjido dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny), akan memulai rangkaian deklarasi di 12 kabupaten di Sulteng dari Kabupaten Donggala.

“Insya Allah, rangkaian deklarasi di seluruh kabupaten di Sulteng akan kita mulai dari Donggala pada 16 Juli 2024 tepatnya di Kecamatan Sirenja,” ujar Juru Bicara (Jubir) pasangan BERANI, Asnawi Abdul Rasyid kepada wartawan via telepon whatsapp, Sabtu (13/07/2024).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, tim BERANI saat ini telah menyusun jadwal deklarasi di 12 kabupaten di Sulteng yang akan dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Anwar Hafid dan Calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido.

Baca juga: beraAnwar Reny Terima B1KWK Demokrat Atas Dukungan PBB dan PKS Masuk Koalisi

“Saya belum update info setelah deklarasi di Donggala, pak Anwar dan Ibu Reny kemana. Namun yang pasti, semua deklarasi di 12 kabupaten itu akan dihadiri pak Anwar dan Ibu Reny baik secara bersamaan atau terpisah,” terang Asnawi.

Saat ini lanjut Asnawi, relawan – relawan di semua kabupaten sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk melakukan deklarasi di daerah mereka, karena masyarakat ingin mendengar langsung program dan visi – misi pasangan BERANI.

“Rangkaian deklarasi pasangan BERANI di 12 kabupaten kota ini, bertujuan untuk mengabarkan kepada masyarakat bahwa pasangan BERANI sudah mendapatkan dukungan kursi yang cukup dari partai politik sebagai syarat mendaftar d KPU nanti,” paparnya.

Pasangan BERANI saat ini, telah mendapatkan rekomendasi dari tiga partai politik dengan rincian Partai Demokrat 8 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi sehingga total 14 kursi.

“Dengan berhasil mendapatkan 14 kursi, pasangan BERANI sudah mendaftar di KPU sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, karena syarat minimal hanya 11 kursi,” tandas Asnawi Abdul Rasyid.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait