Kader Gerindra yang Membelot Tak Dukung AA-AKA di Pilgub Sulteng Akan Diberhentikan

Kader Gerindra yang Membelot Tak Dukung AA-AKA di pilgub Sulteng Akan Diberhentikan
Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola. (Foto: Ajir Mahmud/kabarsulteng.id)

Mantan Gubernur Sulteng dua periode ini menekankan pentingnya loyalitas kader terhadap keputusan partai.

“Kalau tidak mendukung calon dari kita, saya meminta mereka mengembalikan KTA Gerindra atau kami berhentikan sebagai anggota Partai Gerindra,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang lalu, Longki telah menginstruksikan seluruh kader Partai Gerindra di Sulteng untuk siap mendukung dan memenangkan pasangan AA-AKA pada Pilgub Sulteng yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Setelah DPP Gerindra mengeluarkan rekomendasi kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim di Pilgub Sulteng, kami tidak membuka pendaftaran calon lain. Dengan demikian, seluruh kader wajib memenangkan pasangan yang diputuskan partai,” jelas mantan Bupati Parigi Moutong dua periode ini.

Caleg DPR RI terpilih periode 2024-2029, Longki memastikan bahwa Partai Gerindra di seluruh kabupaten dan Kota Palu solid dan siap memenangkan pasangan AA-AKA pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Sulteng.

“Tidak ada keretakan di internal Gerindra, semua kader solid bahu-membahu bekerja keras untuk memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri,” katanya.

Pos terkait