Pasangan BERANI Akan Deklarasi di Kulawi Sigi, Dimeriahkan Wizz Baker, Septi KDI serta The Mozka

Pasangan BERANI Akan Deklarasi di Kulawi Sigi, Dimeriahkan Wizz Baker, Septi KDI serta The Mozka
Tim Anwar-Reny membahas Deklarasi BERANI di Kulawi Kabupaten Sigi. (IST)

KABAR SULTENG – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, yang bertagline BERANI (Bersama Anwar – Reny), menggelar deklarasi di setiap Kabupaten di Sulawesi Tengah.

Deklarasi pertama pasangan BERANI telah sukses diadakan di Kota Palu setelah mereka menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju di Pilkada Sulteng 2024.

Bacaan Lainnya

Lokasi kedua yang akan dikunjungi oleh Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk melaksanakan deklarasi adalah Desa Ujumbou, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala.

Baca juga: Deklarasi BERANI Dimulai dari Donggala, Sasar Seluruh Kabupaten di Sulteng

Sementara itu, lokasi ketiga deklarasi pasangan BERANI adalah Kabupaten Sigi, yang akan dilaksanakan di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, pada 17 juli 2024.

Deklarasi di Desa Bolapapu dijadwalkan akan menghadirkan artis Wizz Baker dari Ambon, serta Septi KDI dan The Mozka.

Kehadiran para artis ini diharapkan dapat menarik perhatian dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam acara tersebut.

Nasution, Juru Bicara Anwar Hafid di Kabupaten Sigi, menyatakan bahwa deklarasi di seluruh kabupaten bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pasangan Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

“Kita ingin menyampaikan kepada semua masyarakat Sulteng bahwa pasangan Anwar-Reny siap berlayar di Pilkada Sulteng karena sudah cukup perahu atau partai pengusung sebagai syarat mendaftar di KPU,” ujarnya.

Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido telah mengantongi dukungan dari 14 kursi dengan rincian Partai Demokrat 8 kursi, PKS 5 kursi, dan PBB 1 kursi.

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan Anwar-Reny, karena keduanya mantan birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan. Insya Allah, semua program akan bisa terlaksana jika pasangan ini menang dalam Pilkada 2024,” tambah Nasution.

Dengan pengalaman dan dukungan yang solid, pasangan BERANI optimis untuk meraih kemenangan di Pilkada Sulteng 2024. Deklarasi di Kulawi, Sigi, diharapkan dapat memperkuat posisi mereka dan menunjukkan keseriusan mereka dalam mengikuti kontestasi politik di Sulawesi Tengah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait