Sinergi Polresta Palu dan Media Wujudkan Pilkada Damai 2024

Sinergi Polresta Palu dan Media Wujudkan Pilkada Damai 2024
Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., bersama awak media menandatangani MoU Pilkada 2024, di Ruang Rupatama Polresta Palu pada Selasa, 16 Juli 2024. (Kabar Sulteng)

PALU, KABAR SULTENG – Untuk menciptakan Pilkada 2024 yang damai, aman, transparan, dan berkeadilan, Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., bersama awak media menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Ruang Rupatama Polresta Palu pada Selasa, 16 Juli 2024.

Langkah konkret ini diambil oleh Polresta Palu untuk mempererat kerja sama dengan media massa guna memastikan informasi tentang Pilkada yang disebarkan kepada masyarakat dapat dipercaya dan berimbang.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Polresta Palu Raih Penghargaan dari Kapolri, Kategori A Pelayanan Prima dan Pembangunan ZI

Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, menegaskan bahwa sinergi antara kepolisian dan media sangat penting untuk menjaga kondusivitas selama proses pemilihan.

“Kerja sama yang baik antara Polresta Palu dan awak media adalah kunci untuk menciptakan Pilkada yang damai dan adil. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat, sehingga masyarakat Kota Palu dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak,” ujarnya.

PS. Kasubsi PIDM Polresta Palu, Aiptu I Kadek Aruna, yang mendampingi Kapolresta dalam penandatanganan MoU, menyampaikan bahwa pihaknya berharap kerja sama ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menciptakan Pilkada yang kondusif.

“Informasi yang benar dan terpercaya adalah kunci untuk menghindari berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat,” terangnya.

Dengan langkah proaktif Polresta Palu dalam menjalin kerja sama untuk mendukung Pilkada yang aman dan tertib, diharapkan Pilkada 2024 di Kota Palu dapat berjalan lancar tanpa gangguan, serta mampu menciptakan suasana yang damai dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Polresta Palu dan awak media akan terus berkoordinasi dan bekerja sama demi tercapainya tujuan tersebut.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait