Harapan Masyarakat Baturabe Morut Kepada Ahmad Ali: Perbaikan Jalan dan Masalah Listrik

Harapan Masyarakat Baturabe Morut Kepada Ahmad Ali: Perbaikan Jalan dan Masalah Listrik
Bacagub Sulteng Ahmad Ali, disambut meriah masyarakat Desa Baturube, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara.

MORUT, KABAR SULTENG – Kehadiran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulteng Ahmad Ali di Desa Baturube, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut) disambut meriah oleh masyarakat setempat.
Warga sangat antusias melihat calon pemimpin Sulteng ini dari dekat.

“Kami sangat senang bisa dikunjungi dan melihat langsung sosok Ahmad Ali, tidak menyangka seorang politisi hebat, apalagi calon gubernur, mau datang ke desa kecil kami di Morut,” kata Fatmawati Kasim, warga Desa Baturube.

Bacaan Lainnya

Kegembiraan warga semakin bertambah dengan adanya konser rakyat yang diadakan oleh Ahmad Ali, yang mendatangkan artis ibu kota.

Baca juga: Ahmad Ali Terima Rekomendasi B1KWK DPP NasDem, Jawab Isu Retaknya Hubungan dengan Partai

“Senang sekali ada konser begini, baru pertama kali ada konser di desa kami yang terpencil ini, terima kasih Pak Ahmad Ali,” ujar Fatmawati lagi.

Konser rakyat ini tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat, tetapi juga membawa keberkahan bagi para pedagang lokal. UMKM diberdayakan melalui acara tersebut, memberikan peluang ekonomi bagi mereka.

“Alhamdulillah, rezeki kami bertambah karena konser ini, UMKM turut diberdayakan,” ungkap Samsul Bahri, seorang pedagang.

Samsul berharap kegiatan seperti ini dapat sering dilakukan untuk membantu perkembangan UMKM dan ekonomi di Desa Baturube.

“Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti konser ini, UMKM dapat terbantu dalam penjualan dan berdampak positif pada ekonomi desa,” jelasnya.

I Made Aryani, warga Desa Baturube Morut, berharap jika Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur Sulteng, ia dapat memperbaiki akses jalan di desa mereka.

“Mudah-mudahan Pak Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur Sulteng, agar akses jalan di desa kami bisa diperbaiki,” ujarnya.
Selain akses jalan, I Made juga meminta agar suplai listrik di desa mereka memadai dan tidak ada lagi pemadaman.

“Kami melihat sosok Ahmad Ali sebagai orang yang baik dan rendah hati. Oleh karena itu, kami yakin harapan kami akan terwujud jika Pak Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur Sulteng,” katanya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

 

Pos terkait