Terkuak Fakta Ahmad Ali Tidak Menjabat Tangan Relawan, Ternyata Keluarga Besar Banuata

Terkuak Fakta Ahmad Ali Tidak Menjabat Tangan Relawan, Ternyata Keluarga Besar Banuata
Ahmad Ali, mengklarifikasi sebuah video yang viral di media sosial, yang menunjukkan dirinya tidak menjabat tangan seorang relawan.

PALU, KABAR SULTENG – Wakil Ketua Umum Nasdem sekaligus bakal calon gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, mengklarifikasi sebuah video yang viral di media sosial, yang menunjukkan dirinya tidak menjabat tangan seorang relawan. Video tersebut diduga direkam di Desa Pelawa, Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam klarifikasinya, Ahmad Ali menyatakan bahwa kejadian tersebut tidak disengaja dan disebabkan oleh banyaknya warga yang ingin berjabat tangan.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat menyesalkan beredarnya video itu yang telah diframing oleh lawan politik. Saya tidak sengaja, kondisi saat itu memang sedang banyak yang ingin berjabat tangan,” ujar Ahmad Ali pada Jumat (19/7/2024).

Baca juga: PKB Resmi Dukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, Peluang Kemenangan di Pilgub Sulteng Jadi Pertimbangan

Saat itu, Ahmad Ali sedang berjabat tangan dengan warga yang berada di sebelah kanannya. Tangan kanannya juga sedang menjabat tangan warga lain sementara ada warga yang di sebelah kirinya ingin berjabat tangan sehingga kondisinya tidak sempat dijabat.

Ahmad Ali bahkan menegur dan bercanda dengan orang tersebut.

Pos terkait